facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Vaksinasi Massal di Bantul, Target 600 Orang Disuntik

Galih Priatmojo Minggu, 31 Oktober 2021 | 13:49 WIB

Jasa Raharja Cabang DIY Gelar Vaksinasi Massal di Bantul, Target 600 Orang Disuntik
Jasa Raharja Cabang DIY bekerja sama dengan RS UII menggelar vaksinasi massal di Bantul, Minggu (31/10/2021).

Vaksinasi JRku menyasar warga Kabupaten Bantul karena kasus Covid-19 di Kabupaten Bantul masih tertolong tinggi

SuaraJogja.id - Vaksinasi massal kembali digelar oleh PT Jasa Raharja Cabang D.I. Yogyakarta. Kali ini menyasar masyarakat umum Kabupaten Bantul yang dipusatkan di Ruang Medical RS UII Bantul.

“Vaksinasi JRku menyasar warga Kabupaten Bantul karena kasus Covid-19 di Kabupaten Bantul masih tertolong tinggi dibandingkan kabupaten/kota lain di wilayah DIY,” kata Kepala Sub Bagian Keuangan Akuntansi dan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja D.I. Yogyakarta Joko Sulistyo didampingi Kepala Sub Bagian Administrasi Santunan Erwin Nurpatria Krisna, dan Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Bantul TK I Arnold Dwi Novrianto, Minggu (31/10/2021).

Joko menerangkan, dalam vaksinasi massal ini pihaknya menargetkan ada lebih dari 600 orang yang akan disuntik vaksin. Kolaborasi kegiatan vaksinasi PT Jasa Raharja dengan RS UII ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 sekaligus bagian dari upaya percepatan terbentuknya Herd Immunity.

“Bagi warga yang belum vaksi, ayo segera ikuti vaksinasi agar pandemi ini segera berakhir,” terang Joko.

Joko menambahkan, PT Jasa Raharja merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Tugasnya adalah sebagai penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan. Selain itu, PT Jasa Raharja ditugas menyelenggarakan kegiatan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Baca Juga: Bersama Jasa Raharja, KPPD DIY Sosialisasikan Kesamsatan di Girimulyo

“Kami PT Jasa Raharja senantiasa terus berperan aktif dalam kegiatan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat termasuk saat pandemi Covid-19 sekarang ini,” papar Joko.

Seorang warga Gilangharjo, Pandak, Aria Candra Hasan menyampaikan terima kasih kepada PT Jasa Raharja yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal Covid-19. Baginya, kegiatan ini sangat bermanfaat. Sebab, vaksinasi ini memberikan kesempatan kepada warga yang belum disuntik vaksi dapat ikut vakasinasi tersebut.

“Vaksinasi yang digelar PT Jasa Raharja ini bermanfaat sekali bagi saya dan masyarakat. Degan ikut vaksin, kami berharap pandemi segera berakhir sehingga kita semua dapat segera beraktifitas normal,” kata Aria disela-sela mengikuti vaksinasi massal di RS UII Bantul.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait