alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oleng di Jalan Solo-Jogja karena Mengantuk, Pengendara Sepeda Motor Patah Tulang

Eleonora PEW Kamis, 25 November 2021 | 20:00 WIB

Oleng di Jalan Solo-Jogja karena Mengantuk, Pengendara Sepeda Motor Patah Tulang
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Nayla Aulia mengalami luka patah di tangan hingga mulut keluar darah.

SuaraJogja.id - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Solo-Jogja, tepatnya di Dukuh Kepoh, Desa Kepoh, Kecamatan Delanggu, Klaten.

Selain pengendara sepeda motor, dalam kecelakaan yang terjadi pada Kamis (25/11/2021) pagi itu, pembonceng sepeda motor tersebut juga mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan tunggal di Jalan Solo-Jogja melibatkan sepeda motor Honda PCX berpelat nomor AD 4667 EX. Sepeda motor tersebut dikendarai Nayla Aulia, 18, seorang warga asal Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Pembonceng sepeda motor Honda PCX, yakni Amalia Warsianti, 18, warga Mantingan, Kabupaten Ngawi.

Kecelakaan lalu lintas bermula saat sepeda motor Honda PCX yang dikendarai Nayla Aulia melaju dari arah utara ke selatan atau Solo-Jogja. Sepeda motor melaju di lajur sebelah kanan.

Baca Juga: Sepeda Motor Masuk Jurang, Anggota DPRD Sumbar Asal Agam Meninggal Dunia

Saat di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda PCX diduga mengantuk. Hal itu mengakibatkan sepeda oleng hingga sepeda motor terjatuh.

Akibat kecelakaan tunggal tersebut, Nayla Aulia mengalami luka patah di tangan kanan dan kiri, luka memar di leher, mulut keluar darah. Nayla Aulia sempat tidak sadar dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Islam (RSI) Klaten.

Sedangkan pembonceng sepeda motor, Amalia Warsianti mengalami luka lecet di kaki kanan, patah tangan kanan, hidung dan mulut keluar darah, kondisi tak sadar.

“Begitu ada laporan kecelakaan tersebut, kami langsung mendatangi lokasi kejadian [tak ada korban meninggal dunia],” kata Kanitlaka Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Eko Prasetyo, kepada Solopos.com, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Astaga! Ada Pengantin Jadi Korban Kecelakaan Karambol di Sragen, Begini Kondisinya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait