alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Siap Sambut Nataru, Sheraton Mustika Yogyakarta Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna Jum'at, 26 November 2021 | 13:30 WIB

Siap Sambut Nataru, Sheraton Mustika Yogyakarta Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony
Christmas Tree Lighting Ceremony di Sheraton Mustika Yogyakarta Kamis (26/11) (Istimewa/Sheraton)

Christmas Tree Lighting Ceremony digelar dengan semarak pada lobby lantai 7 Sheraton Mustika Yogyakarta.

SuaraJogja.id - Sejumlah hotel dan tempat publik lainnya kini sudah mulai memberikan suasana Natal dan tahun baru pada pengunjung. Sheraton Mustika Yogyakarta menjadi salah satu hotel yang sudah mulai memberikan sentuhan Natal dan tahun baru kepada para tamu.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa kembali menyelenggarakan Christmas Tree Lighting Ceremony yang kali ini diadakan pada hari Kamis (25/11/2021). Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Desember, Perayaan Natal, Tahun Baru dan Liburan Akhir Tahun.

Christmas Tree Lighting Ceremony menjadi tradisi tahunan dari Sheraton Mustika Yogyakarta di mana acara ini dihadiri oleh para tamu hotel, klien, partner, rekan bisnis dan media. Di Yogyakarta, Sheraton Mustika adalah satu-satunya hotel yang mengadakan acara yang secara simbolis menandakan dimulainya Festive Season ini.

Lobby hotel Sheraton semakin gemerlap dengan dekorasi Natal yang indah dengan pohon Natal raksasa di tengah area lobby. Pohon Natal itu berhiaskan aneka lampu serta ornamen khas Natal.

Baca Juga: Nataru Jadi Panen, Berapa Penghasilan Industri Pariwisata di Liburan Akhir Tahun?

Christmass Tree Lighting Ceremony di Sheraton Mustika Yogyakarta Kamis (26/11) (Suara/Hiromi)
Christmas Tree Lighting Ceremony di Sheraton Mustika Yogyakarta Kamis (26/11) (Suara/Hiromi)

Dekorasi Natal kali ini bertemakan “Joy to the World” dengan perpaduan nuansa warna perak, biru, emas dan merah. Dekorasi ini menghiasi seluruh area publik hotel mulai dari lobby, koridor The Tasty Box Patisserie sampai ke area lift landing.

Tiap sudut lantai 7 area lobby menjadi lebih indah dan Instagramable dengan hadirnya dekor Natal ini. Tak heran lobby menjadi area favorit dari para tamu untuk berfoto.

“Kami ingin suasana natal yang membahagiakan ini dapat dirasakan oleh setiap orang yang ada di Hotel, termasuk para tamu. Apalagi mengingat ini adalah momen yang biasanya dirayakan bersama keluarga. Suasana hangat seperti inilah yang ingin kami bawa dalam acara ini.” ujar Harry Suryadharma selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa pada saat sambutan Christmas Tree Lighting Ceremony.

Setelah sambutan dari Harry Suryadharma selaku General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta, acara puncak dilanjutkan dengan seremoni menyalakan lampu dari Pohon Natal sebagai simbol dimulainya Festive Season di Sheraton Mustika Yogyakarta. Acara turut dimeriahkan oleh nyanyian merdu dari Paduan Suara Qadosy Choir yang membuat suasana menjadi lebih hangat dan meriah.

Christmass Tree Lighting Ceremony di Sheraton Mustika Yogyakarta Kamis (26/11) (Suara/Hiromi)
Christmas Tree Lighting Ceremony di Sheraton Mustika Yogyakarta Kamis (26/11) (Suara/Hiromi)

Para tamu pun bisa menikmati berbagai hidangan lezat yang tersaji secara “live cooking” dari beberapa food stall yang tersebar di area acara dan menikmati kreasi kue dan dessert spektakuler karya Executive Pastry Chef, Risang Indariyanto, yang ditata secara ciamik di area ‘long table’ di lobby hotel.

Baca Juga: Antisipasi Gelombang Ketiga COVID-19, Ini Aturan Lengkap PPKM Level 3 Natal dan Tahun Baru

Mengingat Natal adalah momen untuk berbagi kasih, Sheraton Mustika Yogyakarta juga memberikan souvenir khusus bagi tamu undangan yang hadir di acara ini berupa “Christmas Fruit Cake”. Kue ini terbuat dari campuran buah-buahan dan kacang yang seminggu sebelumnya sudah diramu bersama media pada acara Cake Mixing Ceremony.

“Tentunya kami ingin berbagi kepada teman – teman undangan sebagai hadiah Natal dari Sheraton dengan harapan mereka juga dapat merasakan indahnya kasih Natal," ungkap Bianca selaku Public Relation Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa.

Ajak orang-orang yang Anda cintai untuk menikmati suasana Festive di setiap sudut hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Cari tahu lebih banyak mengenai promosi yang ditawarkan untuk Festive Season ini dengan mengiikuti Instagram @sheratonjogja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait