facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSIM Dibungkam Rans Cilegon FC, Wali Kota Jogja: Masih Ada 1 Kesempatan ke Liga 1

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Selasa, 28 Desember 2021 | 21:35 WIB

PSIM Dibungkam Rans Cilegon FC, Wali Kota Jogja: Masih Ada 1 Kesempatan ke Liga 1
Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti memberi keterangan pada wartawan di sela-sela vaksinasi pelajar dan warga umum di SMAN 1 Teladan Yogyakarta, Minggu (22/8/2021). - (SuaraJogja.id/Muhammad Ilham Baktora)

PSIM Yogyakarta masih berpeluang tembus Liga 1

SuaraJogja.id - Kekalahan PSIM kontra Rans Cilegon dengan skor 3-0 pada lanjutan semifinal Liga 2 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (27/12/2021) mendapat tanggapan dari Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti. Dirinya menyoroti masih ada kesempatan tim asuhan Seto Nurdiantoro untuk promosi ke Liga 1.

"Masih ada perebutan di posisi ketiga. Itu masih menyisakan satu tempat di Liga 1, harapan kita semua termasuk Ngarso Dalem PSIM itu satu dari tiga tim yang menuju Liga 1," kata Haryadi ditemui Suarajogja.id, di Kantor DPRD Kota Yogyakarta, Selasa (28/12/2021).

Menyoroti pertandingan PSIM vs Rans Cilegon FC, Haryadi mengaku bahwa tim berjuluk Laskar Mataram ini kehilangan empat punggawanya akibat cedera.

"Empat orang cedera, tapi kemarin pemain sudah bekerja keras. Memang namanya pertandingan seperti itu, kita beda kelas tapi sudah bermain sangat baik," kata dia.

Baca Juga: Selamat! RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1 Usai Libas PSIM Yogyakarta 3-0

Disinggung dengan perebutan juara 3 melawan Dewa United nanti, Haryadi hanya berharap kemenangan berada di tangan PSIM.

"Dewa United belum pernah menang melawan kita (PSIM) kan?, nah ini jadi modal kita. Harapan saya teman-teman tidak kendor, kita bisa menang dengan optimisme dan semangat karena masih ada satu tempat ke Liga 1," katanya.

Sebelumnya, upaya PSIM untuk melaju ke final Liga 2, pupus usai dicukur habis oleh klub asuhan Rahmad Darmawan, 3-0.

Pada babak pertama Rans Cilegon FC berhasil menjebol gawang Imam Arief Fadillah lewat tendangan pinalti. Skor berakhir 1-0 hingga turun minum.

Pada babak kedua, Rans Cilegon FC kembali menambah dua gol lewat Alfin Tuasalamony dan Cristian Gonzales. Hingga peluit panjang berbunyi, tidak ada lagi tambahan gol dan berakhir dengan skor 3-0.

Baca Juga: Kalahkan PSIM Yogyakarta, Rans Cilegon FC Memastikan Diri Promosi ke Liga 1 Musim Depan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait