facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bohong Soal Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Ternyata Juga Diinterogasi Emma Stone

Eleonora PEW Selasa, 18 Januari 2022 | 20:52 WIB

Bohong Soal Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield Ternyata Juga Diinterogasi Emma Stone
Andrew Garfield dan Emma Stone di film The Amazing Spiderman [IMDb]

Lantas, ketika film itu keluar pada Desember, Andrew kembali dihubungi Emma.

SuaraJogja.id - Video wawancara Andrew Garfield di mana ia pura-pura tidak tahu soal kemunculannya di Spider-Man: No Way Home hingga kini masih kerap jadi perbincangan publik. Aktingnya saat diwawancara membuat takjub banyak orang. Di sisi lain, ternyata pasangan mainnya di dua film The Amazing Spider-Man sekaligus mantan pacar, Emma Stone, ikut penasaran.

Andrew Garfield sendiri baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia berbohong kepada Emma Stone tentang penampilannya di Spider-Man: No Way Home.

Seperti yang tampaknya telah diketahui para penggemar, alumni Spider-Man--Garfield dan Tobey Maguire--bekerja sama dengan aktor Peter Parker saat ini, Tom Holland, dalam film Spider-Man terbaru.

Namun, menjelang rilis film, ketiga bintang ini benar-benar bungkam tentang akting cemerlang mereka yang mengejutkan. Andrew bahkan tidak mau memberi tahu Emma, yang memerankan Gwen Stacy dalam film The Amazing Spider-Man.

Baca Juga: Gara-Gara Spider Man: No Way Home, Andrew Garfield Dimaki Emma Stone

"Emma terus mengirimi aku chat," kenang Andrew, yang sempat berpacaran dengan Emma selama empat tahun, di podcast Happy Sad Confused Josh Horowitz. "Dia tanya, 'Apa kamu ada di film Spider-Man baru ini?' Dan aku jawab, 'Aku enggak ngerti kamu apa yang kamu bicarakan.'"

"Dia pun bilang, 'Diam, katakan saja padaku!'" lanjut Andrew sambil tertawa ketika bercerita pada Horowitz bahwa dia terus berbohong seperti itu sampai akhirnya film dirilis.

Lantas, ketika film itu keluar pada Desember, Andrew kembali dihubungi Emma. Kepada Horowitz, ia pun mengatakan, "Dia menontonnya dan dia bilang, 'Kamu menyebalkan.'"

Meskipun keduanya telah menjalin hubungan romantis dengan pasangan masing-masing, tampaknya Emma (33) dan Andrew (38) masih berteman setelah putus pada tahun 2015.

Saat itu, seorang sumber mengatakan kepada E! News, "Pasti masih ada cinta satu sama lain di sana. Mereka tetap dekat dan berhubungan baik."

Baca Juga: Andrew Garfield Dibilang Kurang Ganteng, Gagal Bintangi Film Narnia

Sentimen itu kemudian terus berlanjut selama bertahun-tahun. Dalam sebuah wawancara pada 2016 dengan The Hollywood Reporter, Andrew menyebut Emma sebagai satu-satunya aktor atau aktris yang ia pilih untuk ikut bersamanya di pulau terpencil.

"Dia cocok saja," katanya. "Dia bisa ikut."

Di tahun yang sama, dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Emma menggambarkan Andrew sebagai "Seseorang yang masih sangat aku cintai."

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait