facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bantah KDRT ke Inul Daratista, Adam Suseno: Emang Aku Cowok Apaan?

Eleonora PEW Selasa, 25 Januari 2022 | 17:04 WIB

Bantah KDRT ke Inul Daratista, Adam Suseno: Emang Aku Cowok Apaan?
Inul Daratista dan suami, Adam Suseno. (Instgram)

Inul menjelaskan soal lebam di tangannya.

SuaraJogja.id - Luka lebam disertai tulisan galau membuat Inul Daratista dikira menjadi korban KDRT. Ia pun memberikan klarifikasi.

Lewat instastory, Inul menjelaskan bahwa lebam tersebut disebabkan karena tertimpa barang. Menurut Inul, saat itu Adam Suseno tak sengaja menjatuhkan barang ke tangannya.

"Maaf ya temen-temen soal yang kemaren, jadi pada salah paham semua. Ini tangan aku lebam itu gara-gara Mas Adam jatuhin barang yang ada di belakang ini. Lagi banyak barang di rumah," katanya dikutip Hops--jaringan Suara.com--dari Instagram @inul.d pada Selasa, 25 Januari 2022.

Namun, Inul bersyukur lantaran dirinya banyak mendapatkan orderan sehingga barang dagangan di rumahnya membludak.

Baca Juga: Inul Daratista Minta Maaf soal Dugaan KDRT, Istri Adam Suseno Ungkap Hal yang Sebenarnya Terjadi

"Tapi alhamdulillah sih orderan banyak banget, tapi ya gitu. Rumahnya berantakan, semrawut banget, maksudnya pengan aku bantuin rapihin, lah kok malah ketiban. Jadi kaya gini deh lebam."

Lebih lanjut, Adam Suseno menanggapi dengan santai tudingan bahwa dirinya melakukan KDRT. "Bukan KDRT loh ya netizen, emangnya aku cowok apaan KDRT istri sendiri," kata Adam.

Sebelumnya, pedangdut senior Inul Daratista menjadi perhatian warganet setelah memperlihatkan luka memar di tangannya yang cukup lebar. Alhasil, warganet pun berasumsi bahwa Inul Daratista mengalami KDRT.

Inul Daratista juga berpose dengan kedua jarinya yang menunjukkan bentuk hati. Pemilik goyangan ngebor ini pun mengaku bahwa dirinya baik-baik saja. Inul juga berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

"Makasi teman-teman dukungannya. Aku baik-baik aja kok," kata Inul Daratista dalam laman Instagram pribadinya pada Senin (23/1/2022).

Baca Juga: Unggah Kondisi Luka Memar, Inul Daratista Beri Penjelasan

Inul Daratista juga mengunggah foto lengan memarnya. Ia mengaku bahwa dirinya sudah 'capek'. Kendati begitu, Inul tak menjelaskan secara gamblang penyebab dari luka memar di tangannya.

"Capek banget! Capek dari dulu berusaha sabar terus," kata Inul Daratista di Instagram Story.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait