facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Gagal Main di Grand Slam Australia Open, Petenis Novak Djokovic Bakal Tampil di Dubai

Galih Priatmojo Kamis, 27 Januari 2022 | 22:02 WIB

Sempat Gagal Main di Grand Slam Australia Open, Petenis Novak Djokovic Bakal Tampil di Dubai
Petenis Serbia Novak Djokovic mengembalikan bola ke pemain Austria Dennis Novak pada pertandingan penyisihan grup tunggal putra antara Serbia dan Austria di turnamen tenis Piala Davis di Innsbruck, Austria, pada 26 November 2021. JOE KLAMAR / AFP

Novak Djokovic sempat gagal berlaga di Grand Slam Australia Open

SuaraJogja.id - Novak Djokovic akan kembali beraksi di Dubai bulan depan untuk pertama kalinya sejak dia dideportasi dari Australia karena status vaksinasi COVID-19 menjelang Grand Slam Melbourne Park.

Petenis berusia 34 tahun, yang tidak divaksinasi, itu dideportasi setelah drama 11 hari yang melibatkan dua pembatalan visa, dua banding pengadilan dan lima malam dalam dua kali penahanan di hotel detensi imigrasi tempat para pencari suaka ditahan.

Penyelenggara ATP 500 Dubai Tennis Championships mengatakan petenis Serbia itu diikutsertakan dalam turnamen yang dijadwalkan dimulai pada 21 Februari.

"Kami senang melihat Novak kembali ke Dubai untuk ke-12 kalinya ketika dia akan mengincar gelar keenamnya dan kami berharap yang terbaik untuknya," kata Colm McLoughlin, kepala eksekutif Dubai Duty Free, dikutip dari Reuters, Kamis.

Baca Juga: Dianggap Membahayakan Negara, Australia Akan Deportasi Bintang Tenis Novak Djokovic

Situs resmi Djokovic juga mengonfirmasi keikutsertaannya di turnamen Dubai tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait