facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Tepergok Dangdutan di Jalan Viral, Disebut Warganet Idaman Sopir

Eleonora PEW Kamis, 24 Februari 2022 | 14:42 WIB

Polisi Tepergok Dangdutan di Jalan Viral, Disebut Warganet Idaman Sopir
Polisi atur lalu lintas sambil joget dangdutan - (TikTok/@str.bgs)

Ketika memberi aba-aba pada pengendara pun, sang polisi menggerakkan tubuhnya dengan sedikit melenggok.

SuaraJogja.id - Seorang polisi terekam sedang joget di tengah waktunya bekerja mengatur lalu lintas di jalan. Kejadian itu kini diketahui banyak orang setelah video polantas itu diunggah di TikTok hingga viral.

Video tersebut dibagikan akun @str.bgs pada Rabu (23/2/2022). Gambar tampak diambil dari arah atas dengan jarak yang cukup jauh dari posisi polisi.

Terlihat polisi itu memakai seragam lengkap serta masker, berdiri di tepi jalan. Kala itu kondisi jalanan cukup ramai. Sejumlah truk hingga sepeda motor berlalu lalang.

Ketika polisi tersebut sedang melakukan tugasnya, terdengar musik dangdut yang sedang diputar. Pelan-pelan, polisi itu pun mulai joget mengikuti irama lagu dangdut.

Baca Juga: Tiba di Bareskrim Polri, Indra Kenz Bungkam Ditanya Kasus Binomo

Awalnya ia hanya menggerakkan tangan, tetapi kemudian mulai berjalan sambil joget, dan lama-lama ia turut menggoyangkan pinggul serta kepalanya.

Ketika memberi aba-aba pada pengendara pun, sang polisi menggerakkan tubuhnya dengan sedikit melenggok. Sesekali ia juga membalas acungan jempol dari sopir truk yang melintas.

Video berdurasi 38 detik itu kini telah disukai lebih dari 229 ribu pengguna TikTok. Sama seperti perekam, warganet ikut terhibur menyaksikan tingkah polisi di video.

"Polisi idaman para sopir," ungkap seorang warganet.

"Definisi kerja sambil healing. Semangat, Pak!" tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Video Adam Deni Minta Maaf Viral, Warganet Sentil: Backingan 9 Naganya Kemana

Selain itu, ada juga yang berkomentar, "Seringnya lihat polisi yang menyebalkan, tapi lihat pak polisi ini kok enak ya. Semangat, Pak. Jangan jadi polisi yang menyebalkan ya, Pak."

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait