facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Viral, Bocah Rote Peniru Komentator Unjuk Gigi di Depan Pembalap MotoGP Mandalika

Eleonora PEW Kamis, 17 Maret 2022 | 18:41 WIB

Sempat Viral, Bocah Rote Peniru Komentator Unjuk Gigi di Depan Pembalap MotoGP Mandalika
Daddy Rossi bersalaman dengan Enea Bastianini - (TikTok/@sandiuno.official)

Sandiaga Uno membagikan video momen Daddy Rossi memamerkan kebolehannya di depan pembalap MotoGP.

SuaraJogja.id - Media sosial sempat dihebohkan dengan nama Daddy Rossi sekitar empat tahun silam karena menirukan komentator MotoGP Nick Harris. Kini ia pun telah bertemu dengan pembalap MotoGP secara langsung karena diundang Menparekraf Sandiaga uno dari Pulau Rote ke Jakarta.

Sandiaga Uno membagikan video momen Daddy Rossi memamerkan kebolehannya di depan pembalap MotoGP lewat video TikTok pada Kamis (16/3/2022).

Mulanya diputar video lawas saat bocah bernama lengkap Rivaldy Elvans Krisna Sopbaba itu saat memainkan alat tulis menjadi seperti sepeda motor. Mengenakan seragam SD dan ditonton banyak temannya, Daddy Rossi mengucapkan kata-kata dengan intonasi dan aksen Inggris seperti Nick Harris saat mengisi komentar dalam balapan MotoGP.

Video selanjutnya pun menampilkan Daddy Rossi saat menyaksikan balapan MotoGP sambil menirukan sang komentator dan mengakhirinya dengan nama Enea Bastianini, pembalap Gresini Racing, yang saat ini berada di Indonesia untuk mengikuti MotoGP Mandalika 2022.

Baca Juga: Berikut Statistik Seputar Grand Prix of Indonesia

Seketika seruan tawa dan tepuk tangan riuh diberikan Sandiaga Uno serta pembalap MotoGP dan kru untuk Daddy Rossi.

Ia pun bersalaman pula dengan sang menteri serta dua pembalap Gresini Racing yang duduk dekatnya pada satu meja makan: Fabio Di Giannantonio dan Enea Bastianini.

Kepada kru dan pembala Gresini Racing, Sandiaga Uno menjelaskan bahwa Daddy Rossi merupakan bocah asal Pulau Rote, NTT, yang berada di bagian paling selatan Indonesia.

Spontan, Enea Bastianini memuji Daddy Rossi dengan mengatakan bahwa bocah tersebut akan memiliki masa depan yang cerah. Ucapan itu pun disambut tawa gembira serta tepuk tangan banyak orang di sana.

Ada pula rekaman ketika Sandiaga Uno menjelaskan pengalaman Daddy Rossi sebagai bocah peniru terbaik Nick Harris diundang Dorna Sports ke Sepang hingga bertemu dengan Valentino Rossi sang idola.

Baca Juga: Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum dan Sesudah MotoGP Mandalika 2022

Setelah itu, Sandiaga Uno menjamu Daddy Rossi, para pembalap dan kru Gresini Racing makanan Indonesia serta menjelaskan isinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait