facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemuda Ini Rela Pura-Pura Wisuda demi Ibu hingga Pinjam Toga Orang Tak Dikenal, Endingnya Bikin Ngakak

Eleonora PEW Rabu, 27 April 2022 | 18:15 WIB

Pemuda Ini Rela Pura-Pura Wisuda demi Ibu hingga Pinjam Toga Orang Tak Dikenal, Endingnya Bikin Ngakak
Kampus Politeknik Caltex Riau (PCR) kukuhkan sebanyak 418 wisudawan, Sabtu 30 Oktober 2021. [Dok PCR]

Lantas laki-laki tersebut mengajak membuat video yang akan dikirimkan kepada ibunya di kampung.

Tak sampai di situ, setelah memakai pakaian wisuda lengkap hasil meminjam kepada salah seorang dari sekumpulan pemuda tersebut, lantas laki-laki tersebut mengajak membuat video yang akan dikirimkan kepada ibunya di kampung.

"Halo Mamah, ini aku udah lulus nih." kata dia.

Alih-alih berterima kasih atas pertolongan yang diberikan, laki-laki tersebut malah mengatakan hal tak terduga kepada pemuda yang meminjamkan baju wisuda serta toga kepadanya.

"Ini temen-temen aku nih. Ini temen aku yang belum lulus, cuma dia doang yang belum lulus," kata dia.

Baca Juga: Demi Dapat Belas Kasihan, Pengemis Pura-Pura Sakit Jalan Pakai Tongkat, Auto Sehat Saat Tak Ada Orang

Mendengar hal itu, sekumpulan pemuda tersebut sontak terkekeh seraya melemparkan protes kepada laki-laki yang baru saja ditolongnya itu.

Adapun video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 2,2 juta kali dan disukai sebanyak 107 kali hingga viral di media sosial.

Atas aksi nyelenehnya tersebut, banyak komentar diberikan oleh warganet.

"Curang nggak sesuai briefing," ungkap seorang warganet.

"Dipinjemin malah ngelunjak," tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Viral Pemuda Penjual Kangkung Tak Pernah Sekolah, Bahagia Dibelikan Baju Lebaran

"Ya ampun lucu banget," tulis seorang netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait