facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Nonton KKN Desa Penari, Perempuan Ini Alami Kejadian Mirip di Film hingga Lihat Penampakan

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 12 Mei 2022 | 20:12 WIB

Usai Nonton KKN Desa Penari, Perempuan Ini Alami Kejadian Mirip di Film hingga Lihat Penampakan
Tangkapan layar unggahan video netizen yang ditampakkan sosok mirip Dawuh Badarawuhi, karakter wanita di KKN Desa Penari. - (TikTok)

Pengunggah video mengalami motor mogok ketika pulang menonton film KKN Desa Penari.

SuaraJogja.id - Seorang penonton film KKN di Desa Penari membagikan kisah horornya usai menonton film tersebut.

Melalui akun Tiktok-nya @rahmayp1403, ia mengunggah video berisi sebuah foto yang memperlihatkan penampakan sosok Dawuh dalam film KKN Desa Penari. Video ini diunggah pada Rabu (11/05/22) kemarin.

"Kek lagi nari ga sih?" tanya perempuan pengunggah video ini, dikutip Kamis (12/5/2022).

Dalam foto yang diunggah dalam video ini, terlihat pemilik akun sedang berpose di atas kursi bioskop sambil tersenyum. Tak disangka setelah dilihat lebih jelas, tampak sosok perempuan yang sedang menari. Sosok berambut panjang tersebut berada agak jauh dari tempat dirinya duduk.

Baca Juga: 11 Hari, Film KKN di Desa Penari Tembus 3,7 Penonton

Bukan malah mendapatkan sebuah foto yang bagus, perempuan ini justru ditampakkan sosok yang mirip dengan Dawuh Badarawuhi, salah satu tokoh wanita di film KKN Desa Penari.

Sosok itu berdiri di bagian pinggir bioskop. Tepatnya di bawah salah satu speaker yang ada di dalam gedung bioskop.

Melalui kolom komentar unggahannya, ia juga menceritakan bahwa ketika dirinya sedang dalam perjalanan pulang ke rumah bersama sepupunya, tiba-tiba saja motor yang dikendarainya mogok. Kejadian tersebut mirip seperti kejadian yang dialami tokoh Wahyu dan Widya dalam film KKN Desa Penari.

"Mau nambahin cerita sedikit nih wkk. Pas pulang malamnya tiba-tiba motor kita mati kaya motor Wahyu sama Widya, ga tau tiba-tiba aneh aja yah ga sepupu," ungkapnya.

Video yang diunggah oleh @rahmayp1403 ini pun sontak viral. Video ini telah ditonton 2.1 juta kali dan mendapat sejumlah 124 ribu suka, serta 2 ribu komentar.

Komentar yang diberikan netizen pun beragam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait