facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ceritakan Pengalaman Balik Jakarta setelah Mudik dari Jogja, Zaskia Adya Mecca Temukan Penampakan Mengagetkan

Galih Priatmojo Kamis, 12 Mei 2022 | 09:32 WIB

Ceritakan Pengalaman Balik Jakarta setelah Mudik dari Jogja, Zaskia Adya Mecca Temukan Penampakan Mengagetkan
insta story Zaskia Adya Mecca soal mudik ke Jakarta dari Jogja. [zaskiadyamecca / Instagram]

Zaskia Adya Mecca terheran-heran sampai serius mencari pemilik mobil. Kenapa ya?

SuaraJogja.id - Zaskia Adya Mecca dan suaminya, Hanung Bramantyo akhirnya balik ke Jakarta setelah libur lebaran di Jogja. Mereka memilih hari biasa bukan weekend agar tak macet.

Dia dan Hanung pulang ke Jakarta membawa mobil pribadi. Mereka bahkan terlihat bergantian menyetir.

Menariknya selain membagikan pengalaman balik ke Jakarta lewat tol bersama anak-anaknya yang masih kecil. Ada satu penampakan di perjalanan yang bikin Zaskia terheran-heran.

Dia tampak membagikan sebuah potret di akun Instagram Story-nya pada Rabu (11/5/2022). Terlihat sebuah mobil pemudik lainnya seperti dia. Hanya saja artis 34 tahun ini salah fokus melihat barang bawaan mobil pemudik itu.

Baca Juga: Sampah di Kota Jogja Membludak, Dinkes Ingatkan Potensi Munculnya Penyakit Ini

Di bagian belakang mobil bergelantungan buah nanas. "Serius nanya, ini karena nggak ada tempat lagi - konsep - pajangan atau ada itungan doanya nanas jembreng di situ?" tanya perempuan yang akrab disapa Bia ini sambil menyisipkan emoji ngakak.

Dia bahkan sampai mencari pemilik mobil karena saking penasarannya. "Kali aja yang punya mobil follow aku terus jawab," ujarnya.

Namun hingga artikel ini ditulis pada Kamis (12/5/2022), belum ada netizen yang menjawab rasa penasaran istri Hanung Bramantyo ini.

Zaskia juga membagikan cerita pengalaman balik ke Jakarta kali ini.

"Jalan dari Jogja jam 8 pagi, sampai Jakarta jam 17.00. Total 9 jam dengan mampir apotik 1 kali, minimarket 1 kali, lunch - mandi - shalat 1 kali sekitar sejam - toilet lagi 2 kali. Jadi alhamdulillah jalanan dah normal guys!" jelasnya.

Baca Juga: Tumpukan Sampah Meluber ke Jalan, Aktivitas Warga Kota Jogja Terganggung

Dia juga menyarankan untuk balik ke Jakarta di hari biasa saja. "Jadi yang mau balik Jakarta nunggu arus mudik kelar, dah aman nih. Jangan weekend tapi ya," katanya.

Kontributor SuaraJogja.id: Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait