facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Indah Permatasari Nangis Cerita Nikah Tak Ada Orang Tua, Netizen Malah Nyinyir

Eleonora PEW Minggu, 15 Mei 2022 | 15:41 WIB

Indah Permatasari Nangis Cerita Nikah Tak Ada Orang Tua, Netizen Malah Nyinyir
Indah Permatasari. (Instagram/@insta_julid)

"Itu pilihanmu, emakmu juga nangis kamu khianati," celetuk netizen pojokkan Indah Permatasari.

SuaraJogja.id - Indah Permatasari belum lama ini membagikan kabar bahagia karena sedang hamil anak Arie Kriting. Usia kehamilannya sudah masuk 5 bulan. Dia pun sudah bisa pamer perutnya yang mulai membuncit.

Di tengah kabar bahagia itu, video Indah Permatasari menangis curhat soal hari pernikahannya menjadi viral. Ini setelah diunggah ulang akun @insta_julid pada Minggu (15/5/2022).

Aktris 24 tahun itu terisak saat mengingat kala di hari bahagianya tak ada satu pun baik ibu maupun ayahnya yang mendampingi. 

"Pas hari itu, hari nikah, nggak ada orangtua. Sedih banget," ucapnya tertawa tapi menangis. Dia juga terlihat mengelap matanya yang sudah basah air mata.

Baca Juga: Indah Permatasari Menangis Curhat Tak Ditemani Orang Tua saat Menikah: Sedih Banget!

Suaminya tampak sigap langsung memeluk dan menciumnya untuk menenangkan Indah. 

"Enggak pernah kepikiran juga kan mau nikah sendirian, tanpa orangtua di sampingmu. Ada sih saudara-saudara tapi beda aja," tambahnya sambil menahan air mata.

Arie Kriting juga sesekali terlihat mengelap air mata sang istri dan kembali menenangkannya.

Melihat curhat nyesek pemain Wedding Agreement ini, ternyata reaksi netizen terpecah menjadi dua. Ada yang ikut sedih merasakan apa yang terjadi oleh Indah. Mereka memberikan dukungan pada Indah. Terlebih mereka menilai ibu Indah terlalu keras kepala karena tak menyukai Arie Kriting.

"Kamu cantik kamu hebat kamu kuat yang penting kamu di koridor benar," komentar netizen. "Lah ibunya aja yang ngaco gak ngerestui cuma karna fisik dan nggak tajir melintir!" jelas netizen kesal.

Baca Juga: Gemes Banget Bumil! 5 Momen Indah Permatasari Pamer Baby Bump

"Aku TIMnya Indah, emg bener kadang ortu bukannya jadi teman malah jadi musuh. Indah udah bahagia sama pilihannya, semoga samawa hingga akhir hayat," komentar yang lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait