facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kelabui Saudara Saat Bagi THR, Aksi Pria Ini Berakhir Apes

Muhammad Ilham Baktora Senin, 16 Mei 2022 | 21:45 WIB

Kelabui Saudara Saat Bagi THR, Aksi Pria Ini Berakhir Apes
Tangkapan layar seorang pria minta THR. (Instagram/@gelaktiktok)

Kisah seorang pria yang minta THR tetapi berakhir apes.

SuaraJogja.id - Lebaran menyimpan sejuta momen seru yang terjadi di setiap keluarga. Salah satu momen yang seru adalah bagi-bagi THR yang sering dilakukan oleh orangtua atau orang dewasa yang sudah bekerja kepada anak, sepupu atau keponakan mereka. 

Besaran yang diterima bermacam-macam. Ada yang pecahan Rp 1.000, Rp 2.000, Rp 5.000 sampai dengan Rp 100.000. Semua uang tersebut dibagikan secara merata kepada anak-anak sebagai bagian dari tradisi untuk memeriahkan Hari Raya Idul Fitri. 

Namun dibalik momen seru tersebut, ada saja kejadian unik yang terjadi. Salah satunya momen yang diposting oleh akun Instagram @gelaktiktok. Ceritanya ada seorang bapak yang berbaju oranye sedang membagikan uang THR kepada sepupu dan keponakannya. 

Sistemnya saudaranya tersebut berbaris dengan rapi, untuk kemudian maju satu per satu di hadapannya dan uang dibagikan. Antrian awalnya berjalan dengan tertib dan mereka merasa gembira mendapatkan uang dari bapak itu. 

Baca Juga: Viral Video Sepasang Kekasih Nongkrong di Kafe, Layar HP Pria Ini Bikin Warganet Iri

Uniknya di antara antrian ternyata ada seorang pria dewasa yang memakai jilbab. Tujuan memakai jilbab untuk  mengelabui bapak pemberi THR sehingga dirinya mendapatkan uang THR dari bapak tersebut. 

Setelah menunggu antrian selama beberapa menit, tibalah giliran pria berjilbab itu. Dengan harapan mendapatkan uang THR pria itu menunduk dan menyalami tangan bapak tua. Naas, bukan uang THR yang diperoleh, pria berjilbab malah ditabok oleh pemberi THR. 

Beruntung bukannya marah atau kesakitan, pria yang ditabok justru tertawa karena aksinya ketahuan. 

Cobaan untuk mendapatkan duit THR double gagal,” tulis akun @gelaktiktok di kolom caption. 

Video pria yang mencoba mendapatkan THR ini viral di Instagram. Meski momen ditaboknya cenderung tragis, warganet malah merasa terhibur dengan kelakuannya.  

Baca Juga: Tak Mendapatkan THR, Nakes Wadul DPRD Bojonegoro

Kasihan sekali. Duit gak dapet. Malah sakit yang didapat wkwkw,” ujar warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait