facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Rekam Momen Mewarnai untuk Anak-anak, Gambar Pria Ini Malah Mirip Pocong

Muhammad Ilham Baktora Senin, 16 Mei 2022 | 13:45 WIB

Kocak! Rekam Momen Mewarnai untuk Anak-anak, Gambar Pria Ini Malah Mirip Pocong
Gambar Mirip Pocong. (Instagram/@areathetic)

Perekam video ini tertawa karena melihat gambar yang mirip pocong di area mewarnai anak-anak.

SuaraJogja.id - Aktivitas mewarnai memang menyenangkan bagi anak-anak, apalagi mewarnai bersama anak-anak yang lain. Selain itu aktivitas seni ini bisa melatih imajinasi dan kreativitas anak sehingga dapat membantu tumbuh kembang mereka.

Di Indonesia sendiri ada area mewarnai di tempat publik seperti taman atau lapangan, yang bisa diikuti oleh anak-anak atau orang dewasa. Biasanya pihak penyelenggara sudah menyediakan alat mewarnai, kuas dan ilustrasi gambar. 

Dengan begitu anak-anak tinggal mewarnai saja ilustrasi yang ada. Akan tetapi dibalik aktivitas mewarnai tersebut ada saja tingkah lucu. Video mengenai kisah ini diposting oleh akun Instagram @areathetic. 

Akun tersebut memperlihatkan seorang wanita muda yang memamerkan hasil karya mewarnainya di depan temannya yang memegang kamera. Tampak dirinya sangat gembira dengan hasil warna yang ia buat. 

Baca Juga: Kocak! Rihanna Dibilang Mirip Pocong gara-gara Pakai Baju Begini saat Pemotretan

Namun, beberapa detik kemudian kamera mengarah ke hasil karya lain yang berada di bagian belakang. Ternyata hasil mewarnainya cukup unik. Wanita yang memegang kamera langsung tertawa dengan hasil karya tersebut. 

Karya lukisan yang itu dinilai mirip seperti pocong, karena bagian mata terlalu hitam sehingga sosok perempuan berkerudung di lukisan lebih mirip seperti pocong. Sontak wanita yang memegang kamera tertawa akibat wujud lukisan tadi. 

Wkwkw sangat kreatif,” tulis keterangan video tersebut, dikutip Senin (16/5/2022)

Video ini pun mendapat banyak respon dari warganet. Mayoritas warganet yang berkomentar berusaha memahami makna dari lukisan tersebut. 

Mungkin dia sedang mengekspresikan dirinya bahwa dia lelah. Jadi matanya gitu kurang tidur hahaha,” ujar warganet. 

Itu teh mungkin ceritanya lagi pake kacamata,” duga warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait