facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Sengaja Tinggalkan Anak di Tengah Jalan Saat Menyeberang, Ibu-ibu Ini Buat Netizen Geram

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 12:20 WIB

Tak Sengaja Tinggalkan Anak di Tengah Jalan Saat Menyeberang, Ibu-ibu Ini Buat Netizen Geram
Tangkapan layar seorang ibu tinggalkan anak di tengah jalan raya (Instagram / @memomedsos)

Aksi teledor seorang ibu tak sengaja meninggalkan anaknya di tengah jalan raya saat menyeberang jalan raya terekam kamera CCTV di area sebuah pasar.

SuaraJogja.id - Aksi teledor seorang wanita saat hendak menyeberang bersama anaknya menjadi sorotan publik belum lama ini.

Pasalnya seorang ibu tak sengaja meninggalkan anaknya saat menyebrang di tengah jalan raya hingga mengakibatkan sang anak tertabrak seorang pengendara motor.

Peristiwa mengenaskan tersebut terekam kamera pengawas sebuah toko yang belum diketahui secara pasti lokasi terjadinya peristiwa tersebut.

Rekaman video ini dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Senin (16/5/2022), memperlihatkan seorang ibu dan anak perempuannya baru selesai belanja. Mereka kemudian menyebrang jalan raya menuju ke seberang.

Baca Juga: Erick Thohir: Ketika di Kota-kota Besar Lepas Pegawai, Ibu-ibu di Daerah Justru Buka Lapangan Kerja

Suasana jalan raya saat itu cukup ramai, namun ketika ibu dan anak perempuannya tersebut tengah menyeberang jalan tampak tidak ada satupun kendaraan yang lalu lalang.

Sesampainya tepat di tengah-tengah jalan raya, diduga karena ada barang belanjaan yang lupa terbawa sehingga tampak ibu tersebut kembali lagi ke sisi jalan dan melepaskan genggaman tangan sang anak begitu saja.

Tampak anak perempuan tersebut dibiarkan berdiri sendiri di tengah jalan raya oleh sang ibu. Mengetahui hal tersebut, anak tersebut segera menyusul ibunya.

Naas, saat dia menyeberang ada pengendara sepeda motor berboncengan yang lewat dengan kecepatan sedang. Pengendara motor tersebut tampak terkejut melihat anak perempuan itu berlari menyebrang ke arahnya.

Akibat tak sempat mengerem akhirnya kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Anak perempuan tersebut tertabrak motor dan terpental jatuh dengan posisi tersungkur ke bagian sisi aspal.

Baca Juga: Seorang Ibu Bawa Senapan 'Assault Rifle' di KRL Jadi Sorotan, Warganet: John Wick Versi Emak-emak

Melihat kejadian tersebut sang ibu segera menghampir anak perempuannya dan berusahan untuk menenangkannya. Sementara, pengendara sepeda motor yang menabrak tampak syok dengan kejadian tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait