facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pelatih Vietnam Kerap Pantau Indonesia Bertanding, Netizen: Dia Tuh Pengen Banget Ngelatih Timnas

Galih Priatmojo Selasa, 17 Mei 2022 | 19:17 WIB

Pelatih Vietnam Kerap Pantau Indonesia Bertanding, Netizen: Dia Tuh Pengen Banget Ngelatih Timnas
Pelatih Vietnam Kerap Pantau Indonesia Bertanding, Begini Respon Publik/Twitter @vocketfcID

Pelatih Vietnam Park Hang-seo selalu tertangkap kamera sedang menonton Timnas Indonesia setiap berlaga di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021.

SuaraJogja.id - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo kerap tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan yang dilakoni oleh Timnas Indonesia U-23 saat penyisihan Grup A SEA Games 2021.

Aksi yang dilakukan oleh Park Hang-seo sudah biasa terjadi dan kerap dilakukan oleh para pelatih sepak bola untuk menganalisis cara bermain lawan yang akan dihadapinya.

Park Hang-seo melakukan hal yang serupa, ia selalu datang langsung ke stadion untuk menonton permainan Indonesia selama babak penyisihan Grup A berlangsung.

Tampaknya Park Hang-seo sangat serius dalam merespon perkataan pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong. Dalam sebuah kabar yang beredar Shin Tae-yong mengaku jika dirinya ingin kembali bertemu dengan Vietnam di partai final SEA Games 2021.

Baca Juga: Tanggapi Pernyataan Shin Tae-yong, Park Hang-seo: Timnas Indonesia U-23 Belum Pasti ke Semifinal

Kehadiran Park Hang-seo ke stadion saat Timnas Indonesia U-23 berlaga digadang-gadang bagian dari salah satu cara untuk membaca permainan Egy Maulana Vikri dkk.

Mengetahui jika Park Hang-seo selalu datang ke stadion untuk menonton pertandingan Indonesia selama babak penyisihan Grup A SEA Games 2021, para netizen memberikan komentar mengenai keberadaannya. Adapun komentar yang dilayangkan berupa gurauan, ada juga yang menanggapinya dengan serius.

"Pelatih Vietnam beberapa kali terciduk sedang menyaksikan langsung pertadingan timnas Indonesia. Bahkan Ketum PSSI aja pernah sesering ini mendukung langsung perjuangan skuat Garuda di laga away. Respect untuk Park Hang-seo mewakili semua fans timnas Indonesia," tulis salah satu netizen di akun Instagramnya.

"dia itu sebenarnya pengen banget latih indonesia," ungkap netizen.

"yaa itu salah satu kunci suksesnya untuk bisa ngalahin timnas Indonesia," kata salah satu netizen serius.

Baca Juga: Pelatih Vietnam, Park Hang-seo Terekam Kamera Serius Menonton Laga Timnas Indonesia vs Filipina

"Kalau dy tidak perpanjang dengan Vietnam, pasti dy langsung mau tau sendiri bayarannya gede ngelatih Indonesia daripada Vietnam. Padahal prestasinya banyak latih Vietnam tp bayaran tetap kalah sama STY," ungkap netizen yang lain.

"Kayaknya dia ngebet banget pengen jadi pelatih timnas Indonesia ya," tulis netizen lainnya.

"Ane heran tim ane ngalahin mereka 3-0. Tim ane kalah lawan Myanmar, imbang lawan Filipina tp 2 tim itu dibantai oleh Indonesia. Gmn cerita nya," ujar netizen yang lain.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait