facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jogging Santai Ketemu Angsa, Warganet: Ini Awal Mula Jadi Atlet Lari

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 23:05 WIB

Jogging Santai Ketemu Angsa, Warganet: Ini Awal Mula Jadi Atlet Lari
Tangkapan layar jogging dikejar angsa. (Instagram/@memekamvret)

Video jogging santai yang berakhir tragis gara-gara angsa

SuaraJogja.id - Aktivitas jogging di luar ruangan memang seru dan menyenangkan. Tidak heran kalau orang rela bangun pagi untuk menjalani aktivitas tersebut demi mendapatkan tubuh yang sehat dan udara segar di pagi hari. 

Salah satu tempat yang banyak dipakai untuk jogging adalah trotoar jalan dan taman kota. Pasalnya area tersebut memang diperuntukan untuk pejalan kaki dan orang yang ingin berolahraga, sehingga cenderung lebih aman. 

Akan tetapi, pastikan untuk tetap berhati-hati ketika melakukan jogging. Terutama dari hewan-hewan liar yang berada di area taman atau trotoar jalan. Sebab, apabila tidak hati-hati maka bisa fatal dan aktivitas jogging menjadi kurang menyenangkan. 

Seperti yang dialami oleh peremuan dalam video yang diunggah oleh akun @memekamvret. Akun tersebut memperlihatkan sekelompok laki-laki dan perempuan yang sedang jogging di pagi hari. Awalnya mereka tampak menikmati jogging sambil mengobrol santai. 

Baca Juga: Unggah Video Bekerja, Warganet Kaget yang Dilakukan Pegawai Minimarket Ini

Namun suasana tampak berubah ketika mereka bertemu dengan sekelompok angsa putih. Pasalnya ada salah satu angsa yang tiba-tiba berlari ke arah mereka. Hal ini membuat mereka harus berlari sekencang-kencangnya untuk menghindar dari kejaran angsa. 

Otomatis kegiatan jogging santai pun berubah menjadi ajang balap lari, karena mereka berlomba-lomba untuk menyelamatkan diri dari kejaran angsa tersebut. 

Kecepatannya menjadi 60km/jam hahaha,” tulis akun @memekamvret yang memposting video itu. 

Video orang-orang dikejar angsa mendapatkan tanggapan dari warganet. Terlihat dari komentar yang ada, warganet justru berusaha menanggapi dengan nada bercanda video tersebut. 

Jadi seperti ini cerita awal saya sebelum menjadi atlet lari tercepat di dunia,” ujar warganet. 

Baca Juga: Detik-detik Badarawuhi KW Terjengkang di Pintu Bioskop, Gelak Tawa Warganet Pecah: Abis Minum Arak Itu?

Niat jalan santai malah gak nyantai,” jelas warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait