facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sengaja Tak Minta Pacar Turun saat Motornya Mogok di Tanjakan, Alasan Pria Ini Banjir Pujian

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 18 Mei 2022 | 16:50 WIB

Sengaja Tak Minta Pacar Turun saat Motornya Mogok di Tanjakan, Alasan Pria Ini Banjir Pujian
Seorang pria tampak mendorong motor di tanjakan demi pacar. (Instagram / @yogyakarta.keras)

Seorang pria rela mendorong motornya yang mogok saat di tanjakan mendadak viral di media sosial. Sebab hal tersebut dia lakukan lantaran kaki sang pacar tengah sakit.

SuaraJogja.id - Kejadian tak terduga saat berkendara di jalan sering dialami siapapun. Salah satunya perihal kendaraan mengalami mogok di tengah jalan.

Hal tersebut tak akan jadi masalah jika terjadi di rumah atau tempat yang kebetulan dekat dengan bengkel. Beda cerita ketika kendaraan anda mogok di tempat yang tidak tepat.

Seperti dalam sebuah video yang tersebar di media sosial baru-baru ini, memperlihatkan seorang pria rela mendorong motornya yang mogok saat di tanjakan.

Hal tersebut mungkin terdengar biasa saja. Namun menariknya, tampak dalam video tersebut seorang wanita juga terlihat duduk manis di atas jok motor yang sedang didorong oleh pria tersebut.

Baca Juga: Pemeran Badarawuhi Unggah Momen saat Photoshoot, Videonya Banjir Pujian Netizen

Momen tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh akun instagram @yogyakarta.keras pada Selasa (17/5/2022).

Dalam video yang dibagikan, tampak suasana jalan yang cukup ramai oleh kendaraan. Lantaran jalan tersebut menanjak beberapa kendaraan tampak melaju perlahan.

Lalu, muncul seorang pria berjaket hitam dan menggunakan helm putih, tengah berusaha mendorong motor vespa miliknya yang mogok. Sementara itu, tampak seorang wanita yang diduga kekasih dari pria tersebut duduk manis di jok penumpang tanpa turun dari motor tersebut.

Usut punya usut, pria tersebut rela melakukan hal itu lantaran kaki sang kekasih tengah sakit dan bengkak sehingga tidak mampun untuk berjalan.

Sebagai bukti beberapa potong foto kaki sang kekasih yang tengah terluka turut dibagikan di detik terakhir video tersebut.

Sontak hal itu mendatangkan berbagai reaksi dari netizen. Banyak netizen yang merasa salut dengan aksi pria tersebut. Namun tak sedikit juga netizen yang menyayangkan sikap dari wanita tersebut kepada pacarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait