facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemeran Badarawuhi Unggah Momen saat Photoshoot, Videonya Banjir Pujian Netizen

Muhammad Ilham Baktora Senin, 16 Mei 2022 | 20:40 WIB

Pemeran Badarawuhi Unggah Momen saat Photoshoot, Videonya Banjir Pujian Netizen
Proses photoshoot poster film KKN Desa Penari oleh Ayu Sarah pemeran tokoh Badarawuhi. (TikTok/@owliasarah)

Pemeran tokoh Badarawuhi, Aulia Sarah, unggah video yang merekam momen saat photoshoot film KKN Desa Penari. Netizen ramai-ramai puji totalitas sang pemeran tokoh Badarawuhi.

SuaraJogja.id - Pemeran tokoh Badarawuhi dalam film KKN Desa Penari, Aulia Sarah, mengunggah video berisi momen ketika dirinya sedang melakukan prosesi photoshoot poster film. Melalui akun Tiktok pribadinya @owliasarah, ia mengunggah video tersebut.

Video tersebut diunggah wanita berusia 30 tahun ini pada Minggu (15/05/22). Dalam unggahannya ia mengungkapkan bahwa proses photoshoot tersebut dijalani dengan penuh tantangan. Dari mulai banyaknya kru di sekitarnya yang membuatnya merasa pusing hingga ular yang melingkari tubuhnya sangatlah berat.

"Di keroyok! jujur pusing banget, ini moment photoshoot poster film #kkndidesapenari. Berat banget ulernya sampe oleng berdirinya, belum lagi dia bergerak terus ga bisa di atur, haha. Seru tapi moment ini," ungkapnya dalam unggahan, dikutip Senin (16/5/2022).

Dalam video berdurasi 35 detik itu, terlihat sosok Aulia Sarah sedang melakukan proses photoshoot. Terlihat ada sekitar 5 kru yang mengeliling Aulia. Para kru tersebut membantu memposikan selendang serta ular yang harus diposisikan melingkar di tubuh pemeran tokoh Badarawuhi ini. 

Baca Juga: Asal-Usul Badarawuhi, Sosok Lelembut dalam Film KKN di Desa Penari

Ular yang melingkar di tubuh tokoh Badarawuhi ini tampak bergerak-gerak selama proses photoshoot ini. Namun hal tersebut masih bisa dikondisikan oleh Aulia dan juga beberapa kru yang berada di sana.

Mantan pemain sinetron Pesantren & Rock N' Rol ini tampak gemulai saat berpose seperti penari. Meskipun harus menanggung beban yang cukup berat dari ular yang melingkar di bagian leher dan juga pinggangnya.

Unggahan video dari @owliasarah ini viral di media sosial Tiktok. Videonya telah ditayangkan sebanyak 9.3 juta kali dan mendapatkan sejumlah 593 ribu suka, serta 2 ribu komentar dari netizen.

Banyak netizen yang memuji totalitas dari artis yang memerankan tokoh Badarawuhi ini.

"Keren yang jadi Badarawuhi," kata netizen.

Baca Juga: Aksi Kocak Lucinta Luna Parodikan Tokoh Ayu di KKN Desa Penari, Publik: Badarawuhi Kalah dengan Badarudin

"Keren banget ularnya bisa ikutan photoshoot. saya yang manusia aja belum pernah ikutan photoshoot," ungkap netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait