facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Paling Laris, Ini 3 Produk Skincare Favorit Beauty Enthusiast di Yogyakarta

Rima Sekarani Imamun Nissa Kamis, 19 Mei 2022 | 14:23 WIB

Paling Laris, Ini 3 Produk Skincare Favorit Beauty Enthusiast di Yogyakarta
Ilustrasi Skincare (Pexels/Sora Shimazaki)

Beberapa produk skincare favorit beauty enthusiast di Yogyakarta ini memang jadi andalan banyak orang dalam rutinitas perawatan kecantikan sehari-hari.

SuaraJogja.id - Ada begitu banyak produk skincare yang bisa dipilih untuk melengkapi rutinitas perawatan kecantikan. Di antara sekian banyak pilihan tersebut, ada beberapa produk yang bisa dibilang lebih populer di kalangan beauty enthusiast.

PR & Activation Manager Social Bella Indonesia, Wisnu Hendrawan mengungkapkan, kebutuhan akan produk kecantikan masyarakat di Yogyakarta rupanya terbilang tinggi. Berdasarkan data yang ada, terdapat beberapa produk kecantikan terpopuler selama setahun belakangan.

"Untuk produk skincare, ada tiga yang jadi favorit, yaitu toner, face serum, dan sunscreen," ungkap Wisnu dalam acara Media Exclusive Interview, Rabu (18/5/2022) kemarin.

Wisnu juga menyebut tiga produk makeup favorit konsumen di Yogyakarta, antara lain concealer, loose powder, dan face primer.

Baca Juga: Sociolla Hadirkan Gerai Beauty Omnichannel Kedua di Yogyakarta

Sociolla Store di Jogja City Mall (Istimewa)
Sociolla Store di Jogja City Mall (Istimewa)

Bicara soal brand perawatan kulit yang menjadi favorit beauty enthusiast Yogyakarta, ada dua merek yang disebutkan. Pertama adalah brand asal korea, COSRX. Kedua, ada brand lokal Mother of Pearl.

Rupanya, berdasarkan data internal Social Bella Indonesia terbaru, terlihat bahwa minat pengguna di Yogyakarta terhadap produk lokal meningkat secara signifikan ,yakni sebesar 55% dari tahun 2020 ke tahun 2022.

Mother of Pearl sendiri merupakan brand lokal yang didirikan beauty influencer Tasya Farasya. Produk dari brand ini diketahui telah menjadi favorit baru bagi para penggiat kecantikan Yogyakarta dan berhasil menempati top selling products (skincare & makeup) tahun 2021-2022.

Memahami kebiasaan dan minat penggiat kecantikan di Yogyakarta, Sociolla tidak ragu untuk menghadirkan pengalaman berbelanja cantik yang lengkap dan menyenangkan dengan dibukanya offline store kedua di Jogja City Mall. Sebelumnya, gerai pertama di Yogyakarta, yakni Sociolla Store Plaza Ambarrukmo, berhasil masuk Top 10 Sociolla Offline Store periode 2021-2022.

Sociolla Store ke-40 di Jogja City Mall memiliki luas toko sebesar 69 meter persegi dan menawarkan lebih dari 125 brand serta ribuan produk pilihan kecantikan dan perawatan diri, baik dari brand lokal maupun mancanegara.

Baca Juga: 4 Produk Skincare Ini Mampu Cegah Penuaan Dini pada Kulit Wajah, Intip Yuk Apa Saja!

Sementara itu, Co-Founder & CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengungkapkan, "Melihat antusiasme yang tinggi dari para pengguna, kami merasa senang kembali hadir untuk menjawab kebutuhan para beauty enthusiast di Yogyakarta. Kehadiran kami di kota Yogyakarta ini untuk memberikan pengalaman belanja cantik dengan akses yang lebih mudah, dengan konsep omnichannel dan layanan kecantikan yang menyeluruh. Sebab kami memahami bahwa dalam memilih produk kecantikan dan perawatan diri, pengalaman berbelanja secara offline juga diperlukan."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait