facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikira iPhone Ternyata Sikat Cuci, Warganet: Motifnya Ada yang Bergerigi

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 20 Mei 2022 | 21:00 WIB

Dikira iPhone Ternyata Sikat Cuci, Warganet: Motifnya Ada yang Bergerigi
Tangkapan layar sikat lantai bentuk Iphone. (Instagram/@recehtapisayang)

Warganet dibuat kaget dengan bentukan sikat lantai yang sepintas mirip Apple iPhone

SuaraJogja.id - Ilusi mata memang membuat orang salah sangka melihat barang. Bahkan ada yang mengira kalau sikat cuci ini adalah Apple iPhone. Smartphone yang harganya mahal dan kerap menjadi smartphone idola orang-orang. 

Seperti yang diposting oleh akun Instagram @sayangtapireceh, memperlihatkan seorang pria yang berjalan menuju tempat jemuran di rumahnya. Tujuannya kala itu ingin menjemur handuk yang masih basah karena dipakai untuk mengeringkan badan. 

Saat tiba di lokasi dirinya kaget karena di dalam ember yang berisi tumpukan cucian ada benda berbentuk persegi panjang berwarna hijau. Awalnya pria berbaju hitam itu kaget dan mengira kalau objek tersebut adalah iPhone tepatnya seri iPhone 5.

Maklum iPhone merupakan produk HP yang mahal, sehingga tidak mungkin ada orang yang berani membuang produk tersebut. Apalagi dibuangnya di dalam ember yang penuh dengan cucian dan tergenang air. 

Baca Juga: Tandai Kalender! Bocoran Tanggal Peluncuran iPhone 14 Terungkap

Untuk membuktikan dugaannya itu,  pria ini pun mendekat ke objek lalu mengambilnya. Ternyata objek berwarna hijau itu bukan iPhone, karena sebenarnya objek adalah sikat lantai yang dari belakang mirip iPhone. 

Tampak sikat lantai itu sering dipakai untuk membersihkan lantai, karena warna sikatnya sudah kusam. 

Kaget banget. Jadi ceritanya abis mandi aku mau jemur handuk. Nah pas sampai di jemuran aku kaget siapa nih yang buang iPhone 5. Ternyata saat diangkat itu sikat lantai wkwkwk,” tulis pria itu di dalam video, dikutip Jumat (20/5/2022)

Video sikat lantai yang mirip iPhone ini viral di Instagram. Banyak yang tidak menyangka mengapa iPhone memiliki bentuk bergerigi seperti itu. Tentunya komentar dari warganet dibuat dengan tujuan hanya guyonan belaka. 

iPhone kini ada yang bergerigi ya,” canda warganet. 

Baca Juga: Anak SMP Serahkan Uang Segepok buat Beli iPhone, Warganet Auto Minder

Hati sudah senang karena melihat, malah dihancurkan oleh kenyataan. Pedih ya,” balas warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait