facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mochamad Iriawan Kasih Timnas U-23 Bonus Rp250 Juta, Kolom Komentar Dipenuhi Training Center

Eleonora PEW Selasa, 24 Mei 2022 | 13:25 WIB

Mochamad Iriawan Kasih Timnas U-23 Bonus Rp250 Juta, Kolom Komentar Dipenuhi Training Center
Timnas Indonesia U-23 Tiba di Tanah Air, Mochamad Iriawan Sambut Hangat/Instagram @mochamadiriawan84

Setibanya di tanah air, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberikan sambutan hangat kedatangan rombongan Timnas Indonesia U-23 dari SEA Games ke-31 di Vietnam.

SuaraJogja.id - Timnas U-23 Indonesia sudah tiba di Tanah Air usai melakoni kompetisi SEA Games 2021 ke-31 cabang olahraga (cabor) sepak bola kelompok umur di Vietnam. Hal ini dikabarkan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melalui akun Instagram pribadinya @mochamadiriawan84.

Tampak Mochamad Iriawan berbicara di depan para pemain Timnas dan staf kepelatihan U-23 Indonesia dalam bus. Dalam unggahan video tersebut, Mochamad Iriawan terlihat semringah atas kepulangan skuad Garuda Muda dari Vietnam.

Pada caption unggahannya, Mochamad Iriawan mengatakan bahwa yang dilakukannya merupakan sambutan khas bagi para pahlawan Indonesia.

"Sambutan khas saya untuk para pahlawan Indonesia ini! Garuda Muda Jaya! Indonesia Jaya!" tulis sang ketua umum PSSI.

Baca Juga: Raih Perunggu SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 Dikasih Bonus Rp250 Juta

Adapun sambutan khas yang dimaksud oleh Mochamad Iriawan ialah dia memberikan pantun yang berisi ucapan syukur tentang kembalinya skuad Garuda Muda ke Indonesia.

"Buah salak buah kecapi. Alhamdulillah Indonesia sudah kembali," ucap Mochamad Iriawan dalam unggahan videonya.

Pada postingan keduanya, Ketum PSSI tersebut mengatakan jika dirinya akan memberikan bonus kepada skuad Garuda muda usai berjuang dan membawa pulang medali perunggu SEA Games 2021 ke-31 dari Vietnam.

"Masa anak-anakku sudah berjuang seperti itu tidak diberi apresiasi lebih? BONUS SAYA KASIH!" tulisnya.

Dengan semangat dan suara lantangnya, Mochamad Iriawan mengatakan jika bonus yang akan diberikan kepada pasukan Garuda Muda sebesar Rp250 juta.

Baca Juga: Target Emas Dapat Perunggu, Timnas U-23 Diklaim Sudah Lakukan yang Terbaik

"Saya kasih bonus 250 juta!" serunya. Sontak dia mendapatkan tepuk tangan disertai sorak kegembiraan dari para pemain dan staf kepelatihan yang ada di dalam bus.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait