facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prilly Latuconsina Masuk Forbes 30 Under 30 Asia: Berasa Seperti Mimpi

Galih Priatmojo Jum'at, 27 Mei 2022 | 13:13 WIB

Prilly Latuconsina Masuk Forbes 30 Under 30 Asia: Berasa Seperti Mimpi
Prilly Latuconsina Masuk Forbes 30 Under di Asia: Berasa Seperti Mimpi. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Begini reaksi tak terduga Prilly Latuconsina saat tahu masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia.

SuaraJogja.id - Prilly Latuconsina kembali membanggakan, di usianya yang masih 25 tahun kini sudah banyak pencapaian bernilai di hidupnya. Terbaru, Pemain web series My Lecturer My Husband ini masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Dia menjadi salah satu dari 30 pemuda berprestasi lainnya.

Artis berdarah keturunan Ambon dan Sunda ini mengaku sangat kaget saat semua orang mengirim pesan kepadanya dan memberi tahu soal pencapaiannya itu.

"Aku kaget membaca semua notifikasi whatsappku pagi ini. Teman-temanku mengirimi sreen shot ini dan berkata "akhirnya kamu berhasil"," ungkapnya.

Dia kemudian mengungkapkan kalau ini seperti mimpi bisa ada di titik pencapaiannya sekarang. Terlebih dia sangat merasa terhormat bisa menjadi salah satu yang masuk Forbes 30 Under 30 Asia.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Dinobatkan Jadi Anggota Forbes Under 30 Asia

"Rasanya seperti mimpi untuk melihat nama dan wajahku di halaman ini di antara dua puluh pencapaian Asia, dan aku merasa rendah hati dan sangat terhormat untuk dipertimbangkan," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Sebuah kalimat bijak diungkapkan Prilly melihat pencapaiannya itu. " Anda pasti tidak pernah tahu ke mana kerja keras, kayakinan dan dedikasi yang konstan akan membawamu. Tetapi kamu yakin bahwa itu membawamu ke tujuan yang lebih baik."

Prilly kemudian meminta anak-anak muda khususnya untuk tak pernah berhenti berusaha dan berdoa. Dia juga menegaskan untuk tak usah ragu berbagi karena Tuhan akan memberikan memberikan hal luar biasa dari apa yang sudah dilakukan.

Terakhir, dia mengucapkan terima kasih pada Forbes atas penghargaan itu. Dan juga pada semua orang yang sudah mendukung apapun yang Prilly lakukan.

Postingan Prilly Latuconsina pun diserbu netizen. Termasuk sederet artis yang mengaku bangga dengan mantan Aliando Syarief ini.

Baca Juga: Masuk Daftar Forbes 30 Under 30 Asia, Prilly Latuconsina Kaget

"@prillylatuconsina96 Selamat yaaa sayang. Teruslah berkarya dan selalu periang," komentar @marinizumarnisreal.

"Wow. Membanggakan!!!" tulis @andirianto_official.

"BANGGA AKUTUH. congratsss sayang, u deserve it!!! #GIRLCRUSH," kata @cellavanessa.

"Proud of you dek @prillylatuconsina96 terus terbang tinggi, terus menginspirasi dan tetap rendah hati," ucap @kawendra.

"Aaaaaaw BANGGAAAAAAA. Terimakasih karena selalu dan selalu membuat kita bangga dengan segala pencapain kamu," tulis akun fanbase Prilly Latuconsina.

Gimana menurutmu tahu Prilly Latuconsina masuk daftar Forbes 30 Under 30 Asia? Bangga juga kan?

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait