facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dampingi Rezky Aditya Beri Klarifikasi, Sikap Citra Kirana Banjir Pujian

Galih Priatmojo Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:01 WIB

Dampingi Rezky Aditya Beri Klarifikasi, Sikap Citra Kirana Banjir Pujian
Rezky Aditya, Citra Kirana dan pengacaranya menggelar konferensi pers terkait kasus pengakuan anak Wenny Ariani. [YouTube Citra Ciki]

"Inilah calon bidadari surga, sudah pasti sangat ditata hati dan mental. Bersyukur banget Mas Rezky punya istri yang seperti ini," sanjung netizen.

SuaraJogja.id - Rezky Aditya akhirnya muncul ke publik untuk memberikan klarifikasi terkait kasusnya dengan mantan pacar, Wenny Ariani. Seperti diketahui, Wenny menuntut secara hukum agar Rezky mengakui anaknya.

Tak sendirian, Rezky Aditya mengklarifikasi semuanya didampingi istri tercinta, Citra Kirana.

Dalam video yang tayang perdana di channel YouTube Ciky Citra Rezky pada Jumat (27/5/2022), Rezky Aditya akhirnya mengambil sikap tegas. Mengingat putusan pengadilan menyatakan dia sebagai ayah kandung anak Wenny Ariani, dia pun mau mengakui dengan syarat.

Rezky akan mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya setelah dilakukan tes DNA jika pihak Wenny berkenan.

Baca Juga: Dampingi Rezky Aditya Sampaikan Klarifikasi, Sikap Citra Kirana Banjir Pujian: Kuat Banget!

"Saya bersedia tes DNA dengan Naira. Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira," ungkapnya.

Kemudian dia menyampaikan kalau tes DNA itu sayangnya tak bisa dilakukan karena ada permintaan lain dari pihak Wenny Ariani.

Hanya saja Rezky Aditya sekali lagi menegaskan akan mengakui anak Wenny sebagai anak kandungnya bahkan memberikan nafkah dan kasih sayang jika terbukti dia adalah darah dagingnya.

"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua kepada Naira jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya juga membuktikan kalau saya ayah biologis dari Naira," katanya.

"Saya pasti akan menyayangi Naira dan juga menafkahi Naira," lanjutnya.

Baca Juga: Citra Kirana Diduga Tahu Rezky Aditya Punya Anak di Luar Nikah, Tutupi Aib?

Sepanjang Rezky Aditya memberikan pernyataan, Citra Kirana pun ters memegang tangan suaminya itu.

Dia bahkan mengungkapkan kalau sudah menerima masa lalu Rezky Aditya dengan lapang dada.

"Saya menerima masa lalunya kalaupun hasilnya terbukti itu tidak mengubah rumah tangga saya. Saya siap terima takdir saya secara lapang dada," ucap perempuan yang akrab disapa Ciki ini.

Dia juga berharap masalah suaminya lekas selesai dan berakhir tanpa keributan.

Sontak saja sikap Citra Kirana ini banjir sanjungan netizen. Mereka tak menyangka kalau pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini sangat bijak menyikapi permasalahan sang suami.

"Inilah calon bidadari surga, sudah pasti sangat ditata hati dan mental. Bersyukur banget Mas Rezky punya istri yang seperti ini," sanjung netizen.

"Sungguh mulia hati seorang istri seperti citra Kirana, jarang ada wanita yang mau menerima masa lalu pasangan sepenuhnya tapi dia berbesar hati menerima apapun yang akan terjadi kedepannya dan tetap bergandengan tangan dengan suaminya, semoga diberikan kekuatan kepada keluarga ini terutama untuk kak ciki," komentar netizen lainnya.

"Masyallah mbak ciki definisi istri bidadari cantik luar dalam. Semoga kalian berdua segera bisa menyelesaikan permasalahan ini dan bisa kembali meneruskan kehidupan kalian. Bahagia selalu untuk mbak ciki dan mas rezky," puji  netizen lain mendoakan mereka.

"Terus bergandengan tangan  apa pun ujian dari Allah jgn saling melepaskan, tetap semangat buat ka Ciki dan ka Rezky. Allah sayang kalian makanya Allah kasih ujian ini," celetuk netizen lainnya.

Gimana menurut pendapat kamu melihat sikap Citra Kirana yang setia mendampingi Rezky Aditya meski banyak masalah?

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait