facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asyik Bikin Video TikTok, Gerombolan Cewek Ini Alami Kejadian Tak Terduga

Eleonora PEW Rabu, 22 Juni 2022 | 19:01 WIB

Asyik Bikin Video TikTok, Gerombolan Cewek Ini Alami Kejadian Tak Terduga
Gerombolan cewek joget TikTok alami hal tak terduga. (Instagram/greatlucu)

"Mantap mas, lain kali tabrakin aja biar bubar,' tulis warganet di kolom komentar.

SuaraJogja.id - Selain berfoto saat pergi berlibur di tempat yang indah, kini banyak remaja yang memanfaatkannya untuk merekam challenge atau tren yang viral di media sosial dan TikTok. 

Seperti yang dilakukan remaja perempuan yang viral di media sosial ini. Dalam video yang diunggah akun @greatlucu di Instagram ini terlihat tiga orang perempuan tengah melakukan trend video terbaru, tapi malah alami kejadian tak terduga

Dalam unggahan tersebut, terlihat tiga perempuan ini tengah membuat video saat mereka berlibur di tempat wisata bernuansa alam. 

Tiga perempuan tersebut bergandengan sambil berjoget bersama-sama mengikuti irama yang diputar dengan latar belakang pohon-pohon tinggi dengan jalan setapak untuk pengunjung. 

Baca Juga: Hampir Bikin Marah, Bocah Ambil Rapor Sendiri ke Rumah Guru Malah Buat Terharu

Ketiganya membuat video di salah satu sisi jalan setapak tersebut dan berjoget dengan riang, namun saat asyik bikin video TikTok, salah satu temannya ini kepalanya tak sengaja terbentur kepala pengunjung lain. 

Saat itu, pria yang tengah menggendong anaknya tersebut akan melewati jalan tersebut, namun pria ini tidak berjalan di jalanan setapak yang ada di belakang malah jalan di depan HP yang digunakan untuk merekam video tersebut. 

Namun setelah kepalanya terbentur, pria ini malah dengan santainya berjalan pergi dan tak peduli dengan kejadian baru saja dialami. 

Unggahan video tersebut lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. 

“Mungkin mas nya sengaja, secara gak langsung mau ngasih tau kalo itu jalan umum bukan buat tempat joget,” tulis salah satu warganet. 

Baca Juga: Viral Gegara Videonya Tersebar di Medsos, Atlet Panahan Berkuda yang Raih Medali di Turki Ini Ikutan Main TikTok

“Pada nyalahin mas nya anjir padahal itu jalan umum tahu malu dikit lah klo bikin tiktok. Mas nya mungkin sengaja biar ngasih tau kalau mau joget joget ga jelas jangan di jalanan umum,” komentar warganet lainnya. 

“Mantap mas, lain kali tabrakin aja biar bubar,” tulis warganet di kolom komentar. 

“Mungkin masnya mau ikutan juga,” komentar warganet lainnya. 

Unggahan video tiga orang perempuan tengah membuat video TikTok dan alami hal tak terduga ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 11 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait