facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Turis Nekat Bawa Mobil ke Pantai di Bali, Endingnya Malah Nyungsep

Galih Priatmojo Kamis, 23 Juni 2022 | 13:38 WIB

Turis Nekat Bawa Mobil ke Pantai di Bali, Endingnya Malah Nyungsep
Sebuah mobil seorang wisatawan di Bali nyungsep di pantai (Instagram/@localbali_)

Sebuah video beredar di media sosial baru-baru ini yang memperlihatkan sebuah mobil tengah melakukan aksi berputar-putar di sekitar pantai di Bali dan berakhir nyungsep

SuaraJogja.id - Sebuah video beredar di media sosial baru-baru ini yang memperlihatkan sebuah mobil tengah melakukan aksi berputar-putar di sekitar pantai. Diduga video tersebut diambil di sebuah pantai di Bali.

Video tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun Instagtam @localbali_ pada Rabu (22/06/2022). Sebelumnya video sebuah mobil berputar-putar di pantai hingga berakhir nyungsep ini diunggah oleh sebuah akun Instagram @gianyarinfo_.

Dalam rekaman video yang dibagikan, tampak sebuah mobil berwarna putih tengah berputar-putar disekitar pantai. Disaat yang sama tampak seekor anjing berwarna hitam turut mengejar mobil tersebut.

Entah apa yang sebenarnya dipikirkan oleh pengemudi, namun ia seolah dengan sengaja memutari anjing tersebut tanpa berpikir bahwa posisinya terlalu dekat dengan ombak laut.

Baca Juga: Viral Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor Sebut Puan Maharani Calon Presiden, Netizen: Maaf Gak Dulu

Tampak beberapa kali mobil wisatawan tersebut berputar-putar seolah tengah bermain dengan anjing miliknya itu.

Alih-alih menciptakan momen menyenangkan bersama anjing miliknya, justru pada detik terakhir video mobil itu nyungsep diantara batu dan terkubur di dalam pasir pantai serta diterjang air laut.

Mungkin pengemudi itu baru tersadar jika sudah berakhir demikian.

Sementara itu, beragam komentar diberikan warganet setelah melihat aksi yang dilakukan oleh wisatawan di pantai di Bali tersebut.

Banyak warganet yang keheranan dengan aksi memutar-mutar mobil di pantai, terlebih hingga tidak menyadari jika posisinya sangat dekat dengan ombak.

Baca Juga: Viral Detik-Detik Anggota TNI Pecah Kaca Selamatkan Balita yang Terkunci dalam Mobil, Begini Kronologinya

Tak hanya itu, warganet juga menyayangkan kondisi mobil tersebut lantaran rusak akibat kecerobohan wisatawan tersebut, yang belum diketahui motif melakukan hal tersebut.

"Duh akibat muter-muter mobil jadi puyeng dan nyungsep," tulis @sewatendadekorasi.

"Akibat cuma pakai mobil rental ya gitu, coba pakai mobil sendiri, mana berani," tulis @geksari.

"Setelah puas main sama anjing, mobilnya mau main sama ikan juga," tulis @willyliemfams.

"Sebisa mungkin jangan kena air laut, ni kelelep sampai dalem, auto interior karatan gabisa dibenerin, kalo sewa tanggung jawab, kalo punya sendiri ya kacek bos," tulis @davidsvj23.

"Karatan mode on," tulis @novandyfirmansyah.

Adapun hingga Kamis (23/6/2022) unggahan video yang memperlihatkan aksi seorang wisatawan yang membawa mobil sambil muter-muter di pantai hingga nyungsep telah di tonton sebanyak 19,1 ribu kali.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait