facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Demi Dapat Angle Bagus, Fotografer Pengantin Ini Rela Panjat Pagar Rumah

Eleonora PEW Jum'at, 24 Juni 2022 | 18:14 WIB

Demi Dapat Angle Bagus, Fotografer Pengantin Ini Rela Panjat Pagar Rumah
Fotografer Panjat Pagar (Instagram/@ikimaru_photography)

Fotografer ini sampai memanjat pagar demi mendapatkan angle foto yang bagus di acara pernikahan

SuaraJogja.id - Fotografer selalu mencari banyak cara untuk mendapatkan angle yang bagus ketika berfoto. Kreativitas mereka diuji sampai-sampai harus melakukan tindakan yang tidak biasa demi mendapatkan karya foto yang bagus. 

Seperti aksi fotografer yang diposting oleh akun Instagram @ikimaru_photography. Akun tersebut memperlihatkan seorang fotografer yang mendapatkan tugas untuk memotret acara pernikahan yang digelar di rumah salah satu mempelai pengantin. 

Namun, karena area pernikahan sempit membuat fotografer itu memotret momen pernikahan dengan maksimal. Apalagi banyak tamu undangan yang berada di area, sehingga membuat momen pengambilan gambar semakin sulit. 

Untungnya fotografer ini memiliki cara yang unik. Ia memanjat salah satu pagar rumah warga yang ada di dekat acara pernikahan. Tujuannya untuk mendapatkan angle foto yang pas, karena di dekat pelaminan ada banyak tamu yang berlalu lalang. 

Baca Juga: Tidak Pulang Semalaman, ABG 13 Tahun Ditemukan di Kos-kosan Fotografer, Diduga Jadi Korban Pemerkosaan

Selain itu posisi pelaminan yang lebih tinggi dari permukaan tanah, membuatnya harus memanjat pagar supaya angle foto bisa sejajar dengan panggung. Terlihat kalau fotografer itu cukup kesulitan untuk menaiki pagar. 

Apalagi pagar yang dipanjat tidak memiliki pijakan yang nyaman, dan tidak ada alat pengaman sehingga kalau jatuh fotografer itu bisa terluka dan mengalami cedera. Beruntung juru foto itu berhasil mendapatkan pijakan yang seimbang dan mengambil foto dengan baik. 

“Bukan foto pakai tripod, tetapi foto naik pagar,” bunyi keterangan di video. 

Fotografer yang memanjat pagar rumah, supaya bisa mendapatkan angle foto yang bagus ini viral di Instagram. Banyak warganet yang salut dengan fotografer tersebut. Namun, ada pula yang menilai kalau tindakan pemotret itu cukup berbahaya. 

“Totalitas. Gajinya harus lebih gede tuh fotografernya,” ungkap warganet. 

Baca Juga: Foto buat Rapor, Gaya Anak TK Ini Meresahkan Fotografer

“Memang totalitas, tetapi harus berhati-hati karena kalau lengah bisa terpeleset jatuh,” ujar warganet. 

“Dibalik hasil yang bagus, ada sosok yang tersiksa hahaha,” tutur warganet. 

“Semangat demi hasil foto yang sempurna wkwkwk,” balas warganet. 

Video fotografer yang sampai memanjat pagar demi mendapatkan angle foto yang bagus itu mendapatkan 1.662 likes dan puluhan komentar dari warganet. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait