facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belanja ke Supermarket, Pria Ini Tunjukkan Tumpukan Mangga Berstiker Wajah

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 15:31 WIB

Belanja ke Supermarket, Pria Ini Tunjukkan Tumpukan Mangga Berstiker Wajah
Ilustrasi Mangga Mentah. (pixabay)

Buah mangga itu pun terlihat seperti hidup.

SuaraJogja.id - Datang ke supermarket untuk belanja, malah menemukan hal unik di sana. Itulah isi video yang dibagikan oleh @kikikrempita di TikTok miliknya (23/6/2022). Hal yang belum tentu ada di supermarket lainnya.

Dalam video tersebut tampak wajah @kikikrempita yang terlihat terkejut. Lalu ia mengarahkan kameranya ke arah tumpukan buah mangga di barisan buah-buahan. Berbeda dengan tumpukan buah yang lain, buah-buah mangga ini ada stikernya.

Bukan stiker buah-buahan yang kita tahu, tapi stiker wajah yang unik dan bervariasi. Ada stiker mata dan mulut yang ditempelkan di atas kulit buah mangga ini. Buah mangga itu pun terlihat seperti hidup.

“Plis ini niat banget mas mbanya yang nempelin satu-satu,” tulis @kikikrempita di dalam video tersebut.

Baca Juga: 3 Langkah Mudah Meracik Yoghurt Mangga Sederhana

Tumpukan buah mangga dengan stiker wajah itu dengan cepat mencuri perhatian netizen. Menurut para netizen buah-buah mangga tersebut terlihat menggemaskan. Tidak sedikit netizen yang jadi tergoda untuk membeli buah mangga tersebut.

“Jadi gak tega belinya, takut kepisah sama temen/keluarganya/pacarnya,” canda @dearlywaina.

“Kalo gw di sana trus gw beli, ntar nyokap gw nanya "knp beli mangga?" gw jawabnya "iya tadi mangganya senyumin aku jadi beli deh,"” tulis @just.v16.

“Nangis woii, gatau kenapa terharu bgtt, seakan-akan mereka pasrah ga kejual,” tambah @user278617043642.

“Mangga wibu, stickernya kaya bilang “onegaiii senpaaaai~”,” tulis @yaadit_ jenaka.

Baca Juga: Viral Situs Belanja Jualan Baju Renang dengan Tulisan Ayat Al-Quran, Dapat Banyak Kecaman

“MANGGANYA TERIAK TERIAKK SURUH BELIII, kayak di kartun yang makanan hidup,” tulis @salsacosmetic.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait