facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Modus Belas Kasihan Seorang Pria Sengaja Buang Beras ke Jalan

Eleonora PEW Sabtu, 25 Juni 2022 | 18:47 WIB

Viral, Modus Belas Kasihan Seorang Pria Sengaja Buang Beras ke Jalan
Seorang pria tengah memunguti butiran beras yang diduga sengaja ia jatuhkan ke jalan (Instagram/@sedulur_solo)

Sebuah video yang memperlihatkan modus baru seorang pria di Makasar rela membuah beras ke jalan demi belas kasihan warga viral di media sosial baru-baru ini

SuaraJogja.id - Sebuah video yang memperlihatkan modus baru seorang pria rela membuang beras ke jalan demi belas kasihan warga viral di media sosial baru-baru ini.

Seperti diketahui, demi memenuhi kebutuhan hidup yang mendesar, seseorang bisa nekat melakukan segala macam hal untuk mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan tersebut.

Sama hal nya dengan pria dalam unggahan video yang dibagikan oleh akun Instagram @sedulur_solo pada Jumat (24/06/2022) itu.

"Malam min, cuma mau menginfokan modus berharap belas kasihan. Bapak ini dengan sengaja membuang beras ke jalanan agar orang-orang lain yang lewat d situ berarap merasa iba kepada dirinya. Menit terakhir ia sengaja membuang beras ke jalan," tulis keterangan dalam unggahan tersebut dikutip SuaraJogja.id, Sabtu (25/06/2022).

Baca Juga: Dua Pria Berbadan Tegap Adu Mulut di Jalanan, Warganet Sebut Romeo Dan Juliet

Dalam sebuah video yang direkam seseoranag dari sisi belakang, tampak seorang pria mengenakan kaus berwarna hitam dan topi yang melekat pada kepala tengah sibuk mengumpulkan beras yang berceceran di atas aspal.

Bukan tanpa sebab, pria tersebut diduga sengaja menumpahkan beras dalam kantong palstik milikinya ke jalan dan berpura-pura memungutnya kembali demi dikasihani oleh pengguna jalan yang melihatnya.

Adapun modusnya ini dengan memanfaatkan rasa empati dari pengguna jalan, yang biasanya akan kasihan sehingga akan memebrikan sejumlah uang atau mengganti beras tersebut.

Bila tidak mengetahui modusnya, tentu pengguna jalan yang melintas akan menduga pria ini tengah menghadapi musibah sampai beras yang dimilikinya berceceran di jalan.

Diduga hal tersebutlah yang diincar oleh pria pembawa gerobak tersebut. Padahal beras berceceran tersebut merupakan buah tangan perbuatannya sendiri.

Baca Juga: Viral Wanita Berhijab Makan Babi, Pertanyakan Ayat yang Jelaskan Makan Babi Masuk Neraka

Adapun jika diperhatikan hingga akhir video, tampak pria tersebut menyebar kembali butiran-butiran beras yang telah ia kumpulkan itu ke atas aspal.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait