facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Rela Tetesan Bensinnya Terbuang, Aksi Pria Berseragam Ini Bikin Tepok Jidat

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 29 Juni 2022 | 14:17 WIB

Tak Rela Tetesan Bensinnya Terbuang, Aksi Pria Berseragam Ini Bikin Tepok Jidat
Tangkapan layar seorang pria berseragam loreng-loreng sedamg mengoles sisa bensin dari nozzle (Instagram/@infokomando.official)

Seorang pria lakukan aksi kocak saat membeli bensin di pertamini hingga viral.

SuaraJogja.id - Harga Bahan bakar Minyak (BBM) mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Terutama jenis BBM Pertamax dimana mengalami kenaikan mencapai Rp12.500 sejak April 2022.

Kenaikan ini disebabkan adanya fenomena kelangkaan sumber daya minyak yang diikuti dengan harga minya dunia yang terus melonjak di sepanjang tahun 2022 ini.

Meskipun kenaikan harga hanya terjadi pada jenis BBM RON 92 atau Pertamax, namun hal tersebut turut memperngaruhi persediaan pertalite yang semakin dibatasi.

Sehingga masyarakat yang ingin membeli bensin rela antre berjam-jam untuk bisa mendapatkan bensin jenis pertalite yang harganya lebih murah.

Baca Juga: Tak Rela Berpisah, Ibu Simpan Mayat Anaknya di Rumah Selama Seminggu Hingga Membusuk

Terbaru, sebuah video memperlihakan aksi kocak seorang pria saat tengah mengisi bensin dari mesin petamini.

Video tersebut pun menjadi sorotan warganet setelah diunggah oleh akun Instagram @infokomando.official pada Rabu (29/06/2022).

Dalam unggahan video yang dibagikan, tampak seorang pria mengenakan seragam loreng-loreng tengah mengisi bensin sepeda motornya dari mesin pertamini.

Tampak seorang pria lainnya yang diduga merupakan penjual bensin tersebut memberikan bensin kedalam tangki sepeda motor tersebut melalui nozzle.

Tepat setelah nozzle berhenti mengeluarkan cairan bensin, pria berbaju loreng yang juga merupakan pemilik kendaraan tersebut justru melakukan hal tak terduga sekaligus konyol.

Baca Juga: Ngeri! Tak Rela Diputuskan, Cowok Nekat Sembunyi di Bawah Ranjang Mantan Pacarnya Selama Berminggu-minggu

Ia tampak membersihkan sisa-sisa cairan bensin yang masih menetes dari nozzel tersebut, seolah-olah tak rela jika bensin yang dibelinya masih tersisa di nozzle tersebut.

Sontak aksinya ini langsung disambut gelak tawa dari penjual bensin tersebut.

Tak hanya itu, aksinya tersebut yang terbilang kocak pun langsung mearik perhatian warganet. Beragam reaksi warganet memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

"Dioles-oles biar sekitarnya bensin dari muncratan pertalite setelah nozzle dimasukan ke lubang tangki, selamat pagi ndan, semoga sehat selalu, dan jangan lupa bahagia," tulis @megan_nustra_pambangun.

"Sampai tetesan terakhir ya bang," tulis @balidi135cc.

"Sudah lama saya nggak pakai pertalite, abis mulu an**r," tulis @dickyyboyys.

"Serba mahal dan bulan depan akan makin mempersulit rakyat dengan aturan baru kalo mau beli pertalite harus pakai aplikasi My Pertamina," tulis @icalsyamndrajaya.

Adapun hingga berita ini diturunkan, unggahan video tersebut telah ditonton sebanyak 19,8 ribu kali dan mendapat lebih dari 1.500 tanda suka.

Video selengkapnya.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait