facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditegur karena Berisik Sampai Jam 1 Malam Depan Rumah Orang, Malah Bikin Kisruh

Eleonora PEW Rabu, 06 Juli 2022 | 14:22 WIB

Ditegur karena Berisik Sampai Jam 1 Malam Depan Rumah Orang, Malah Bikin Kisruh
Ilustrasi malam (pixabay).

Warganet yang menonton video tersebut lantas ikut geram.

SuaraJogja.id - Sekelompok pria ini bermain gitar di depan rumah warga sampai jam 1 malam, ditegur oleh pemilik rumah tapi justru menendang pagar. Video tersebut direkam dan diunggah oleh @dinapamaliaa di TikTok (4/7/2022).

Pria pemilik rumah terlihat keluar dan bertanya pada sekelompok pria tersebut siapa yang menendang pagar. Namun pria lain yang menjawab justru membalas dengan nada tinggi dan mengaku sedang main gitar.

“Gue orang pribumi di sini,” ujar pria yang membuat keributan tersebut, membela diri.

Pemilik rumah terlihat tidak paham dengan jawaban tersebut. Kejadian bemula saat pemilik rumah menegur sekelompok pria ini. Mereka ditegur karena masih saja bernyanyi dan bermain gitar padahal sudah sangat larut malam.

Baca Juga: Hajab Kali, Pemuda Bawa Motor dalam Kondisi Bugil: Jebolan Pondok

Tidak terima ditegur, pria yang memakai topi di dalam video tersebut lantas menendang pagar rumah mereka. Kejadian ini sudah dikonfirmasi oleh pemilik video berlokasi di Cileungsi, Bogor.

“Disini kejadiannya karna mereka ditegor krna main gitar udah jam 1 mlm. Mereka ga terima, malah nendang pager,” terang sang pemilik video tersebut, @dinapamaliaa.

Warganet yang menonton video tersebut lantas ikut geram. Pasalnya menurut mereka sekelompok pria tersebut jelas salah. Mengaku menjaga keamanan tapi malah berisik di jam-jam istirahat.

“Mba saya ikutan kesel, soalnya sama bgt kaya di lingkungan saya. Alibinya ngejagain, tp kan gk perlu sambil gonjreng-gonjreng gitar tgh malem,” tulis @h8__16.

“Yg namanya jaga-jaga harus buat aman warga bukan malah ngajak ribut warga,” tulis @_andika_176.

Baca Juga: Viral, Jalan di Kota Tangerang Tertutup Gas Oksigen Yang Bocor Bikin Panik Warga, Publik: Mirip Film Korea Exit

Warganet juga tidak habis pikir dengan pembelaan bahwa dirinya adalah pribumi jadi berhak berisik di tempat tersebut. Menurut warganet alasan tersebut tidak masuk akal, karena penghuni di tempat itu juga sudah dianggap penduduk.

“Gue heran sm orng yg bilng "pribumi" dan kita pendatang seolah2 kita tuh numpang doang,sok-sokan coba ajak keluar daerah msh berani gtu gk???” tulis @arfi_131.

“Klo di tempatku org yg jaga keamanan gk gni-gni amat dah, mereka cuman lewat mantau, bunyikan tiang prtanda uda jam brp, uda gtu aja ngk pake bising-bising,” tambah @asaadriana.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Kontributor : gabrella seilatuw

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait