Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rentetan Konflik Keluarga Tasyi dan Tasya, Dijauhi Kerabat Sendiri Hingga Trending Topik di Media Sosial

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 22 September 2022 | 18:11 WIB

Rentetan Konflik Keluarga Tasyi dan Tasya, Dijauhi Kerabat Sendiri Hingga Trending Topik di Media Sosial
Potret kebersamaan Tasyi dan Tasya. (Instagram/tasyafarasya)

Perseteruan keduanya muncul ketika Tasyi mengaku mendapatkan berita negatif, cacian, hinaan, dan buruk sangka dari video Tasya Farasya

SuaraJogja.id - Konflik keluarga selebgram kembar Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kembali mencuat dan jadi perbincangan warganet. Keduanya memiliki penggemar tersendiri di dunia maya sehingga perseteruan keduanya menimbulkan dua kubu berbeda.

Perseteruan tersebut semakin meruncing karena perlakuan saudarinya yang menyebabkan Tasyi Athasyia dijauhi oleh kerabat keluarganya sendiri. Berikut rentetan konflik keluarga selebgram kembar Tasyi dan Tasya hingga trending di Twitter.

1. Tasyi mendapat dugaan cacian negatif dari saudara kembarnya sendiri

Perseteruan keduanya muncul ketika Tasyi mengaku mendapatkan berita negatif, cacian, hinaan, dan buruk sangka dari video Tasya Farasya yang dipublikasikan 2 tahun lalu. Hal itu membuat Tasyi sampai melakukan klarifikasi dengan ditemani oleh suaminya, Syech Zaki.

Baca Juga: Tasyi Athasyia Lempar Bukti Baru Pemufakatan Jahat Keluarganya, Tasya Farasya Gercep Tutup Kolom Komen Instagram

2. Mama Ala tak mengundang Tasyi di acara ulang tahun

Tak berhenti dari perseteruan dengan saudaranya Tasya, kali ini, Tasyi yang tidak dianggap oleh keluarga saat ibundanya, Wiwi Alawiyah Alatas atau akrab disapa mama Ala berulang tahun. Tasyi tidak diundang atau perayaan ulang tahun mama Ala, bahkan disembunyikan darinya.

Beberapa waktu lalu, Tasyi mengunggah video saat ibundanya berulang tahun. Untuk memberi kejutan, Tasyi Athasyia dan Syech Zaki sengaja mendatangi rumah mama Ala.

Saat itu, keduanya mendapati keluarga dan mama Ala tidak berada di rumah. Tasyi mengetahui para keluarga merayakan perayaan ulang tahun Ala Alatas di sebuah hotel.

3. Tasyi berikan klarifikasi di kanal YouTube-nya

Baca Juga: Polemik Tasyi Athasyia-Tasya Farasya Mencuat Kembali: Ini Alasan Anak Kembar Punya Kepribadian Berbeda!

Tasyi yang tidak diundang dalam perayaan ulang tahun mama Ala mengungkapkan fakta baru dalam salah satu tayangan di kanal YouTube miliknya, yaitu Tasyi Athasyia sebenarnya tidak diizinkan masuk ke dalam rumah tersebut.

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki pun menjelaskan bagaimana keduanya bisa masuk ke rumah tersebut, meski sebelumnya tidak tidak diundang, dan diduga sudah direncanakan oleh keluarganya agar Tasyi tidak diperkenankan masuk.

"Waktu itu aku dan suami itu benar-benar pengen ngasih kejutan ke mama, yang bilang kok di videonya kak Tasyi boleh masuk katanya nggak boleh masuk?. Jadi yang aku posting itu adalah usaha terbaik aku sama suami aku untuk memberikan kejutan kepada mama di hari ulang tahunnya," tutur Tasyi Athasyia dalam kanal YouTube miliknya.

Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)
Curhat Terbaru Tasyi Athasyia (YouTube Tasyi Athasyia)

"Kita kan punya grup keluarga ya, nah pas jam 12 [malam] itu aneh sekali tidak ada yang mengucapkan selamat ulang tahun ke mama aku. Aku di situ sudah merasa aneh banget ini, pasti ada yang disembunyikan. Dan di grup itu sama sekali tidak ada komunikasi," kata Tasyi.

Tasyi pun mengungkapkan keanehannya karena di grup keluarga tidak ada informasi hotel untuk merayakan ulang tahun mama Ala.

"Aku juga merasa kalau di grup itu sama sekali tidak ada yang memberitahu di mana lokasi hotel tempat mama Ala merayakan ulang tahun," ucapnya.

Tasyi pun menjelaskan alasan bisa masuk ke rumah mewah Mama Ala. Ia menyebut karena rumah mewah itu tidak ada yang berjaga, termasuk satpam yang sudah tidur.

"Pas sampai di rumah mama itu, sama sekali nggak ada yang jaga, satpam semuanya lagi pada tidur, mbak juga lagi pada tidur. Akhirnya suami aku buka gerbang itu ya dan bisa masuk," jelas Tasyi.

Tasyi mengungkapkan salah satu ART merasa kaget dengan kemunculannya.

"Kok non Tasyi Athasyia dan Syech bisa masuk sih? Kan kemarin itu dikasih sama ibu kalau Non Tasyi Athasyia dan Syech datang ke sini nggak boleh dibukain pintu," jelasnya lagi.

"Gitu guys dia ngomong begitu tapi nggak mungkin ya kita masukin ke dalam video itu," imbuhnya.

Potret Kedekatan Tasyi Athasyia dengan Ibunda (instagram/@tasyiiathasyia)
Potret Kedekatan Tasyi Athasyia dengan Ibunda (instagram/@tasyiiathasyia)

ART yang sudah bekerja selama 30 tahun dengan mama Ala pun sampai berkata untuk membesarkan hati Tasyi agar sabar. "Dia bilang 'sabar aja ya nanti juga akan kembali lagi'. Dia bilang 'sudah sabar saja jangan dipikirin ya' dia bilang begitu," beber Tasyi.

Rentetan konflik antara Tasyi Athasyia makin melebar dengan keluarganya. Bahkan keluarga Tasyi dituding melakukan perbuatan yang kurang menyenangkan kepada anaknya sendiri.

1. Tasyi merasa diabaikan pihak keluarga

Tasyi mengaku diabaikan dan dijauhi keluarganya pasca berkonflik di publik. Ia melampirkan bukti chat di grup WhatsApp keluarganya yang akhirnya membuat Tasyi makin dikucilkan.

Pada tangkapan layar tersebut, tampak Tasyi menjadi orang terakhir yang mengirim pesan tanggal 28 Agustus 2022 lalu. Namun, tidak ada tanggapan dari anggota keluarga lainnya di grup mengenai pesan yang dikirim Tasyi pada 28 Agustus 2022 itu

2. Tasyi mengaku belum pernah bertemu keluarganya sejak berkonflik dengan Tasya

Pihak keluarga sering berkumpul tanpa Tasyi. Satu bulan sejak pesan terakhir di grup keluarga diabaikan, Tasyi mengaku tidak pernah dihubungi keluarganya.

Namun, pada masa tersebut, sang bunda Mama Ala tampak kongkow bersama dua saudarinya, Tasya Farasya tanpa Tasyi Athasyia.

3. Tasya dan timnya menjelekkan Tasyi dari belakang

Tasyi mengungkap mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari kembarannya, Tasya. Menurutnya, Tasya Farasya dan timnya menjelekkan Tasyi di hadapan brand dan rekan influencer.

Tasyi menyebut manajer Tasya yang menyebarkan omongan negatif untuk merusak citra Tasyi. Ia pun merasa tersudutkan oleh brand dan influencer yang terpengaruh oleh omongan tersebut.

Kontributor Suarajogja.id: Ismoyo Sedjati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait