Gabut Level Rektor UNY, Sutrisna Wibawa Mainkan Game Online Ini

M Nurhadi
Gabut Level Rektor UNY, Sutrisna Wibawa Mainkan Game Online Ini
(Instagram/sutrisna.wibawa)

Sutrisna wibawa mengisi waktunya di rumah untuk bermain bersama cucu.

SuaraJogja.id - Virus corona yang merebak di Yogyakarta membuat sebagian kampus di Yogyakarta memberlakukan berbagai kegiatan secara daring, baik perkuliahan, bimbingan maupun kegiatan terkait. 

Salah satu kampus yang memberlakukan kuliah daring dan pembatasan kegiatan di kampus adalah Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Sebelumnya, melalui surat edaran No 6/SE/2020 Tentang Pembatasan Kegiatan di Kampus untuk Pencegahan Penyebaran Coronavirus Disease-19 (COVID-19), diberlakukan pembatasan berbagai kegiatan di kampus hingga tanggal 31 Maret.

Namun, informasi yang dihimpun Suarajogja, UNY pada hari Selasa (31/3/2020) mengeluarkan edaran yang menjelaskan adanya perubahan atas surat tersebut.

Dalam surat bernomor 7/SE/2020 tersebut menjelaskan masa berlaku dari surat terkait tentang pembatasan kegiatan di kampus diperpanjang hingga 21 April 2020. Langkah ini diambil karena adanya peningkatan jumlah kasus virus corona.

Menghabiskan waktu di rumah jangan sampai terbuang sia-sia, sepertinya hal itulah yang ingin disampaikan oleh rektor UNY, Sutrisna Wibawa. 

Melansir dari akun Instagram pribadinya @sutrisna.wibawa, ia membagikan unggahan tangkapan layar game online yang ia mainkan bersama cucunya. 

"Cacingnya vegetarian, lagi diet dan menjaga imun jadi harus memperbanyak asupan bergizi dan sehat. Tidak boleh makan sembarangan dan tidak boleh bertemu dan bertabrakan dengan cacing lain supaya tidak terkena corona. #physicaldistancing. Diajarin game online sama Almeera. #GabutLevelRektor," tulis sutrisna.wibawa.

Dalam unggahannya tersebut, ia menunjukkan bahwa waktu di rumah bisa diisi dengan hal-hal yang bermanfaat, seperti menikmati waktu berkualitas bersama keluarga, yang mungkin sering terlewat karena sibuk bekerja.

Unggahannya tersebut memancing berbagai respon lucu dari warganet, salah satunya akun @trilistiaa_.

"Ternyata gak sia sia gue nge game cacing beginian ada ilmu nya juga wkwkw," tulisnya.

Ada yang tahu pak rektor main game apa? Jawab di kolom komentar ya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS