Curhat Bayar Tagihan Indihome Melebihi Paket, Netizen Ini Malah Bikin Emosi

M Nurhadi
Curhat Bayar Tagihan Indihome Melebihi Paket, Netizen Ini Malah Bikin Emosi
Ilustrasi [shutterstock]

"Saya pakai wifi gak keluar biaya karena numpang wifi tetangga," ujar Rustam Adi.

SuaraJogja.id - Dalam berlangganan layanan internet,  biasanya para penyedia layanan sudah menyiapkan berbagai paket dengan pembayaran per bulan yang telah ditentukan.

Namun, ada salah satu pelanggan yang berlangganan dari Indihome menuturkan adanya tagihan yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal.

Hal ini disampaikan oleh salah satu pelanggan Indihome yang berdomisili di DI Yogyakarta, ia mengeluhkan adanya pembengkakakn tagihan yang melebihi paket yang ia pilih.

"Ini indihome. apakah masih blom bisa di bilang penipu..? padahal jelas di pilihan paket 280 di 10mbps. Setiap bulan pembayarannya melebihi perjajian awal tanpa pemberitahuan detilnya itu tambahan apa? Adakah temen-temen yang mengalami hal yang sama,.. ne klo diem aja kayaknya tiap bulan bakal di gituin.. ne aja saya wa gak ada balasan atau respon," ujar akun ‎Andie SLlu DaruRi‎  melalui grup Facebook Info Cegatan dan Bakti Yogyakarta.

(Facebook)
(Facebook)

Tidak sedikit warganet yang menyampaikan pernah mengalami hal serupa, ada pula yang menyarankan agar pelangan tersebut menyampaikan keluhannya ke layanan pendukung terkait agar tidak terjadi hal serupa.

"Pernah juga, Setelah datang ke plaza tanya2 sama cs nya bisa normal lagi," tulis Didik Windri.

Namun ada pula netizen yang mengomentari keluhan tersebut dengan komentar yang cukup menggelitik. Mengaku menggunakan wifi secara gratis, ternyata netizen tersebut memanfaatkan wifi milik tetangganya.

" Saya pakai wifi gak keluar biaya karena numpang wifi tetangga," ujar Rustam Adi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS