Pria Ini Jual Murah Ponselnya, Alasannya Bikin Tepok Jidat

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina
Pria Ini Jual Murah Ponselnya, Alasannya Bikin Tepok Jidat
Seorang pengguna media sosia menjual HPnya dengan harga murah karena ketahuan selingkuh

Edisi ketahuan selingkuh, ponsel di banting barangkali ada yang minat gan, lcd ts hancur.

SuaraJogja.id - Beredar foto seseorang menjual ponselnya dengan harga murah. Ponsel tersebut dijual dengan kondisi layar LCD yang rusak parah. Dalam keterangannya disampaikan, alasan penjualan karena ketahuan selingkuh oleh pasangannya.

Akun Twitter @txtdarionlshop membagikan foto unggahan pengguna media sosial menjual ponselnya. Dalam foto tersebut terlihat layar LCD yang hancur lebur dengan keterangan ketahuan selingkuh lalu dijual murah.

"Edisi ketahuan selingkuh hp di banting barangkali ada yang minat gan, lcd ts hancur. Mesin aman ditelfon nyambung. Rekber BL tokopedia shopee, oke. COD sekitar Surabaya aja," tulis keterangan dalam foto tersebut.

Menarik perhatian warganet, unggahan tersebut di retweet 178 kali dan mendapatkan puluhan komentar. Ada hampir seribu pengguna Twitter yang menekan tombol suka pada unggahan tersebut.

"Hpnya sama kayak punya doi, apakah aku harus mecahin juga kalo dia main-main?," komentar akun @BabyTapir16.

"Untung hpnya bro yang dihancurin bukan otak kau, hp hancur begitu mana laku apalagi kau," tulis akun @IrishPark_.

Bukan berniat membeli, warganet justru banyak yang menyoroti keterangan 'edisi selingkuh' yang ditulis dalam unggahan tersebut. Dari puluhan komentar tidak sedikit yang membahas tindak perselingkuhan yang dilakukan.

"Padahal yang salah orangnya kok malah si hp yang dihancurin," tulis akun @monmaap.

Sementara akun @naygozali menyampaikan komentarnya, "Kalo dulu pas pacaran hp ku dibanting gini ya gantian kepala dia yang ku banting. Sok-sokan banting-banting hp kayak dia mampu ganti aja. Dih,"

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS