Ditikam Pisau Bengkok, Imam Masjid Al Falah Hanya Alami Luka Lecet di Dada

Galih Priatmojo | Farah Nabilla
Ditikam Pisau Bengkok, Imam Masjid Al Falah Hanya Alami Luka Lecet di Dada
Detik-detik saat Imam Masjid Al Falah, Riau ditikam orang tak dikenal. (Instagram/@pkucity)

Imam Masjid Al Falah sedang berdoa ketika tiba-tiba ditikam orang tak dikenal

SuaraJogja.id - Imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin ditikam orang tak dikenal saat berdoa di samping mimbar, Kamis (23/7/2020) malam. Peristiwa sadis tersebut menimpa Imam masjid yang diketahui bernama Yazid Nasution seusai melaksanakan ibadah salat Isya. 

Dari rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial, imam masjid yang mengenakan busana serba putih terlihat tengah duduk bersila sambil memanjatkan doa. Beberapa saat kemudian terlihat orang tak dikenal yang mengenakan kemeja warna biru dengan cepat menghunuskan pisau yang dibawanya ke arah sang imam masjid.

Para jamaah yang ada di masjid seketika langsung bangkit dan menghentikan penyerangan itu. Di tengah kerumunan warga yang berusaha menyelamatkan imam, pelaku penyerangan sempat berhasil meloloskan diri dari kepungan.

Beberapa warga kemudian mengejarnya dan akhirnya tertangkap. Pelaku kemudian diamankan warga dengan dibawa ke pihak berwajib. Belakangan diketahui bahwa senjata tajam yang dibawa oleh pelaku adalah sebuah pisau bengkok yang kini menjadi barang bukti penyerangan.

Video ini kemudian beredar di sosial media dan menjadi perbincangan warganet. Video detik-detik penyerangan tersebut bisa dilihat di sini.

"Itu orang kenapa deh," komentar warganet Instagram.

"Astaghfirullah, tolong segera diusut dan dijelaskan apa alasan penusukan ini agar jelas di publik," tuntut pengguna Instagram lain.

"Astagfirullah, Apa maksud Tujuan Pemuda tersebut? Semoga Allah memberikan Mereka Hidayah," tulis seorang warganet.

"Kita lihat, kasus penusukan ini dengan kasus Novel Baswedan, pasti kasus penusukan ini duluan yang selesai," sindir warganet lain.

Dikutip dari Antara, Polsekta Pekanbaru tengah mendalami motif penikaman yang dilakukan kepada imam masjid Al Falah tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS