Gowes dari Bligo, Pesepeda Meninggal di Area Selokan Mataram Senoboyo

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Gowes dari Bligo, Pesepeda Meninggal di Area Selokan Mataram Senoboyo
Pesepeda di Jogja meninggal dunia - (ist)

Saat dalam perjalanan pulang, korban, yang bersepeda di barisan depan, menunggu teman-temannya yang masih di belakang.

SuaraJogja.id - Peristiwa pesepeda meninggal kembali terjadi di Jogja. Kejadian kali ini menimpa seorang korban atas nama Harun Irwanto (58), warga Kutu Wates, Sinduadi, Mlati, Sleman.

Berdasarkan kronologi yang beredar, pada Minggu (26/7/2020) sekitar pukul 06.30 WIB, korban dan rombongannya gowes menuju Jalan Bligo. Lalu pada sekitar pukul 09.00 WIB, korban dan rekan-rekannya kembali ke rumah.

Saat dalam perjalanan pulang, korban, yang bersepeda di barisan depan, menunggu teman-temannya yang masih di belakang. Saat itu korban duduk bersandar pada tiang gubuk di area Selokan Mataram di Senoboyo, Banyurejo, Tempel, Sleman.

Begitu sampai di lokasi, teman-teman korban menemui korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Ia diduga meninggal karena riwayat masalah jantung.

Di Twitter sendiri, sejumlah warganet membagikan foto dan video serta keterangan singkat tentang kejadian pesepeda meninggal di area Sleokan Mataram ini.

"*09.30 Innalilahi telah meninggal mas Harun Irwanto, alamat Kutu Wates Rt 09/010 Sinduadi Mlati Sleman..diduga kena serangan jantung, perjalanan pulang bersepeda dari bligo di ds senoboyo, banyurejo.. sekitar selokan Mataram
@infojogja @JogjaUpdate," tulis @Dadang212.

"Buat rekan-rekan yg gowes jarak jauh tetap sadar kondisi fisiknya ya.
Barusn ada yg MD pas gowes lokasi di utara rmh persis (selokan mataram banyurejo, tempel). Korban skrng udah di bawa dg ambulan pmi sleman. Semoga di terima di sisinya," ungkap @BencanaJogja.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun, pagi ini tetangga saya RT 09 Kutuwates Sleman, meninggal di jl.Selokan Mataram Banyurejo Tempel, kelelahan bersepeda. Trimakasih respon cepat warga. Jenazah dimakamkan sore ini. @info_sleman @JogjaUpdate," cuit @tanpa_oo.

"Satu lagi goweser meninggal dunia pagi ini, TKP di pinggir Selokan Mataram ds Senoboyo Tempel, korban an Heru Irwanto d/a Kutu Wates, Sinduadi. Korban dan rombongan otw pulang dari Bligo, sesampai lokasi duduk bersandar dan saat rekan rekannya tiba korban sudah MD," jelas @RagilSempronk.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS