alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiba-Tiba Jatuh Dekat APILL, Pesepeda Jogja Meninggal

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Kamis, 16 Juli 2020 | 07:31 WIB

Tiba-Tiba Jatuh Dekat APILL, Pesepeda Jogja Meninggal
Petugas polisi saat menunjukkan tempat Dwi Aji Warsono (57), warga Caturtunggal, Depok, Sleman, secara tiba-tiba jatuh dengan sendirinya di Jalan M Supeno, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (15/7/2020) pukul 10.00 WIB.- (HarianJogja/Polsek Umbulharjo)

"Korban sebelumnya mengendarai sebuah sepeda ontel dari arah barat ke timur menuju ke Jalan M Supeno."

SuaraJogja.id - Seorang pesepeda asal Kabupaten Sleman meninggal di jalan setelah tiba-tiba ambruk saat tiba di pemberhentian APILL. Korban adalah Dwi Aji Warsono, pria 57 tahun yang merupakan warga Caturtunggal, Depok.

Saat berhenti di lampu merah Jalan M Supeno, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (15/7/2020) pukul 10.00 WIB, ia mendadak jatuh dengan sendirinya, seperti diberitakan HarianJogja.com -- jaringan SuaraJogja.id.

Kanit Lantas Polsek Umbulharjo Iptu R Bagus Aryo W mengatakan, jatuhnya korban yang berprofesi sebagai seorang penerjemah tersebut diduga karena serangan jantung.

"Korban sebelumnya mengendarai sebuah sepeda ontel dari arah barat ke timur menuju ke Jalan M Supeno. Sesampainya di lampu APILL, korban berhenti. Setelah itu tiba-tiba korban jatuh dengan sendirinya," ujar Iptu R Bagus Aryo W, Rabu.

Baca Juga: Hoax, Masuk Pantai Indah Kapuk Harus Pakai Paspor

Warga dan polisi yang berada di lokasi lantas langsung menolong korban. Anggota lalin Polri yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu R Bagus Aryo W juga bergegas melarikan korban ke RS Hidayatullah, tetapi sayang, korban telah dinyatakan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait