Tiba-Tiba Jatuh Dekat APILL, Pesepeda Jogja Meninggal

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Tiba-Tiba Jatuh Dekat APILL, Pesepeda Jogja Meninggal
Petugas polisi saat menunjukkan tempat Dwi Aji Warsono (57), warga Caturtunggal, Depok, Sleman, secara tiba-tiba jatuh dengan sendirinya di Jalan M Supeno, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (15/7/2020) pukul 10.00 WIB.- (HarianJogja/Polsek Umbulharjo)

"Korban sebelumnya mengendarai sebuah sepeda ontel dari arah barat ke timur menuju ke Jalan M Supeno."

SuaraJogja.id - Seorang pesepeda asal Kabupaten Sleman meninggal di jalan setelah tiba-tiba ambruk saat tiba di pemberhentian APILL. Korban adalah Dwi Aji Warsono, pria 57 tahun yang merupakan warga Caturtunggal, Depok.

Saat berhenti di lampu merah Jalan M Supeno, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (15/7/2020) pukul 10.00 WIB, ia mendadak jatuh dengan sendirinya, seperti diberitakan HarianJogja.com -- jaringan SuaraJogja.id.

Kanit Lantas Polsek Umbulharjo Iptu R Bagus Aryo W mengatakan, jatuhnya korban yang berprofesi sebagai seorang penerjemah tersebut diduga karena serangan jantung.

"Korban sebelumnya mengendarai sebuah sepeda ontel dari arah barat ke timur menuju ke Jalan M Supeno. Sesampainya di lampu APILL, korban berhenti. Setelah itu tiba-tiba korban jatuh dengan sendirinya," ujar Iptu R Bagus Aryo W, Rabu.

Warga dan polisi yang berada di lokasi lantas langsung menolong korban. Anggota lalin Polri yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu R Bagus Aryo W juga bergegas melarikan korban ke RS Hidayatullah, tetapi sayang, korban telah dinyatakan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS