Niat Sarapan Sehabis Gowes, Pesepeda Tiba-tiba Roboh lalu Meninggal

Agung Sandy Lesmana
Niat Sarapan Sehabis Gowes, Pesepeda Tiba-tiba Roboh lalu Meninggal
Ilustrasi pesepeda tewas. (14/6/2020). (ist)

"Korban bersepeda dari Sumber ke Solo Baru, usai dari Solo Baru itu rencananya mau pulang dan hendak sarapan di Purwosari..."

SuaraJogja.id - Seorang pria paruh baya berinisial DUS (60) meninggal saat sedang bersepeda di Manang, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Pria yang rajin berolahraga ini mendadak lunglai dan terjatuh saat bersepeda bersama sang istri.

Lurah Sumber Banjarsari Solo mengonfirmasi salah seorang warga Sumber, Banjarsari, Solo, DUS, yang meninggal dunia usai gowes atau bersepeda hingga kawasan Solo Baru pada Rabu (24/6/2020) pagi.

"Entah lemah jantung atau serangan jantung saya belum tahu. Saat bersepeda sempat nggliyer [pusing] gitu padahal di jalan alus. Lalu, korban terjatuh padahal di belakangnya ada mobil. Lalu mobil itu membawa korban ke RS. Dr. Oen, Sukoharjo," katanya seperti dilaporkan Solopos.com--jaringan Suara.com.

Ia menambahkan sempat ke rumah duka dan bertemu istri korban meninggal dunia. Menurutnya, korban meninggal dunia sebelumnya sangat rajin berolahraga. Sebelumnya, korban bersama istrinya memang sudah rajin jogging dan bersepeda.

"Korban bersepeda dari Sumber ke Solo Baru, usai dari Solo Baru itu rencananya mau pulang dan hendak sarapan di Purwosari. Mungkin tepatnya di wilayah Manang korban terjatuh," papar dia.

Ia menjelaskan korban rencananya akan dimakamkan di TPU Danyung Daksinalaya pada Kamis (25/6/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS