Diduga Ngebut, Mobil Tabrak Pesepeda Hingga Tewas di Bantul

M Nurhadi
Diduga Ngebut, Mobil Tabrak Pesepeda Hingga Tewas di Bantul
Kecelakaan yang melibatkan mobil dan pesepeda di Banguntanpan, Bantul, Kamis (25/6/2020) pagi.

"Kronologi pesepeda ingin menyeberang dengan memutar melalui u-turn nahas dr selatan mobil avanza melaju kencang menabrak pesepeda tsb," tulis @cholikk.

SuaraJogja.id - Kecelakaan yang melibatkan pesepeda kembali terjadi. Berdasarkan penuturan salah satu akun yang mengirimkan kabar tersebut, yakni akun Twitter @cholikk menuliskan korban meninggal dunia setelah tertabrak mobil.

Kecelakaan yang melibatkan sepeda dengan mobil tersebut bermula saat korban pengendara sepeda bermaksud untuk menyeberang di jalur balik arah (U-turn) di ringroad timur  kecamatan Banguntanpan, Bantul.

Nahas, dari arah selatan melaju dengan kecepatan tinggi, diduga sopir tidak bisa mengendalikan mobilnya dan menabrak pesepeda tersebut.

"innalillahi wainnailaihi roji'uun pesepeda mjd korban kecelakaan pagi ini di seputar ringroad timur Banguntapan, meninggal dunia. Kronologi pesepeda ingin menyeberang dengan memutar melalui u turn nahas dr selatan mobil avanza melaju kencang menabrak pesepeda tsb," tulis @cholikk dalam keterangan twitnya.

Unggahan ini lantas di-retweet ulang oleh akun @merapinews, berdasarkan keterangan dari sejumlah warganet yang mengomentari unggahan ini, saat ini korban sudah dievakuasi petugas.

Sangat disarankan untuk senantiasa berhati-hati saat berkendara. Apabila anda kurang atau mengantuk lebih baik beristirahat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS