Indeks Terpopuler News Lifestyle

Komentari Obat Buatan Tamu Anji, Via Vallen Tetiba Minta Maaf Gara-gara Ini

Rendy Adrikni Sadikin Senin, 03 Agustus 2020 | 10:17 WIB

Komentari Obat Buatan Tamu Anji, Via Vallen Tetiba Minta Maaf Gara-gara Ini
Pedangdut Via Vallen saat konser di Istora Senayan, Foto diambil pada Jumat (20/9/2019). Jakarta. (Suara.com/Angga Budhiyanto)

Sempat mengklaim adiknya sembuh karena obat dari Hadi Pranoto, Via Vallen kemudian minta maaf gara-gara ini.

SuaraJogja.id - Pedangdut Via Vallen sempat menjadi buah bibir setelah mengklaim adiknya sembuh dari Covid-19 gara-gara obat dari Hadi Pranoto, profesor yang diwawancarai Anji.

Di unggahan akun jejaring sosial Instagram @duniamanji, Via Vallen mengaku adiknya sudah mencoba ramuan herbal yang diklaim bisa menghilangkan Covid-19. Hasilnya sang adik sembuh.

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena Covid mas @duniamanji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dari Covid," tulis Via Vallen melalui akun Instagram @viavallen.

Namun, beberapa jam setelah itu, Via Vallen kembali berkomentar. Dia meralat komentar sebelumnya yang menyebut sang adik sembuh gara-gara obat dari Hadi Pranoto.

Via Vallen mengklarifikasi ramuan tersebut berasal dari Doktor Suradi. Pedangdut yang mempopulerkan lagu 'Sayang' itu mengira Hadi Pranoto di unggahan Anji dan Doktor Suradi merupakan orang yang sama.

"Mohon maaf teman-teman semuanya, ramuan yang saya gunakan untuk menyembuhkan adek saya adalah ramuan dari Doktor Suradi bukan dari Prof Hadi seperti yang ada di postingan ini," tulis Via.

Via Vallen menuliskan lagi, "Saya kira Prof Hadi yang ada di postingan ini adalah Doktor Suradi, tapi ternyata beda. Sekali lagi mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat teman-teman semua."

Hadi Pranoto menjadi sorotan publik setelah muncul dalam video interview yang dibuat oleh musisi Erdian Aji Prihartanto atau Anji.

Pria itu disebut-sebut memiliki obat virus corona yang ampuh untuk menyembuhkan banyak orang. Hadi Pranoto juga mengaku sebagai pakar Mikrobiologi.

Dalam video yang diunggah ke YouTube pada Jumat (31/7/2020), Anji menjelaskan dirinya berbincang dengan Hadi Pranoto di Pulau Tegal Mas, Lampung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait