facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Pemuda Pura-Pura Kesurupan Sambil Makan Tumpeng, Aksinya Bikin Ngakak

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Mutiara Rizka Maulina Jum'at, 04 September 2020 | 18:15 WIB

Dua Pemuda Pura-Pura Kesurupan Sambil Makan Tumpeng, Aksinya Bikin Ngakak
Dua orang pemuda berpura-pura kesurupan saat makan tumpeng. - (Twitter/@VibianSky_)

Sesekali ia juga menggerakkan kepalanya dengan bergeleng dan berjalan maju dan mudur, kedua tangannya dilipat ke pinggang dengan gerakan goyang yang tetap mengikuti irama.

SuaraJogja.id - Beredar video dua orang pria tengah menyembah sambil berjoget kepada nasi tumpeng. Aksinya menirukan pemain kuda lumping saat kesurupan sampai membanting kursi membuat warganet tertawa geli.

Akun Twitter @VibianSky_ membagikan video berdurasi 28 detik tersebut. Dalam tayangan itu, terlihat dua orang pemuda tengah berada di sebuah tempat makan. Di atas meja, terletak tumpeng yang sudah dimakan setengah dan beberapa piring sisa makan.

Ada dua orang pria; satu mengenakan sarung hitam dan sweater warna abu-abu. Sementara satu lagi pria mengenakan kaus hitam. Mereka bergoyang layaknya para penari kuda lumping. Badannya bergerak sesuai dengan ketukan gamelan dalam musik.

Pemuda berkaus hitam menangkupkan kedua tangannya sambil menatap tajam ke arah tumpeng yang sudah dimakan separuh. Ia menggerakkan badannya naik dan turun seolah pemain kuda lumping yang kesurupan.

Baca Juga: Pakai Batik Salak Parijoto, Kustini-Danang ke KPU Diiringi Pasukan Merah

Tidak jauh berbeda, pemuda dengan sweater abu-abu juga menatap tajam ke arah tumpeng.

Sambil menggoyangkan badannya, ia mengambil sebutir telur yang ada dalam tumpeng dan memakannya dalam sekali suap.

Setelah telur ditelan, ia lantas menggerakkan kakinya membentuk kuda-kuda dengan tangan yang bergerak sesuai irama. Ia melangkah ke belakang sambil menggoyangkan tubuh dan tetap menatap tajam ke tumpeng.

Sesekali ia juga menggerakkan kepalanya dengan bergeleng dan berjalan maju dan mudur, kedua tangannya dilipat ke pinggang dengan gerakan goyang yang tetap mengikuti irama. Dalam beberapa gerakan, ia juga terlihat menahan tawa.

Setelah itu, ia seolah menyeruduk rekannya yang berkaus hitam. Mereka akhirnya terjatuh ke belakang. Kaki pria berkaus hitam yang berada di atas kursi kayu membuat mereka tertimpa bangku tersebut.

Baca Juga: Banyak Dibeli Orang Luar DIY, 400 Hektar Lahan Produktif Beralih Jadi Rumah

Dua orang pemuda berpura-pura kesurupan saat makan tumpeng. - (Twitter/@VibianSky_)
Dua orang pemuda berpura-pura kesurupan saat makan tumpeng. - (Twitter/@VibianSky_)

Lihat tingkah menggelikan dua pemuda ini DI SINI.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait