Indeks Terpopuler News Lifestyle

Nyaru Jadi Selebgram Saat Belanja di Toko, Wanita Ini Minta 15 Baju Gratis

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Selasa, 08 September 2020 | 18:10 WIB

Nyaru Jadi Selebgram Saat Belanja di Toko, Wanita Ini Minta 15 Baju Gratis
Rita Nurmaliza Sindir Selebgram Minta Gratisan (tiktok.com/@rita.nurmaliza)

wanita ini menyampaikan maksutnya untuk mendapatkan 15 potong pakaian itu secara cuma-cuma.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang wanita memperagakan diri belanja pakaian sebagai seorang selebgram. Mengambil 15 potong pakaian, wanita ini bilang ingin membayar dengan unggahan di akun media sosialnya.

Video TikTok milik akun @rita.nurmaliza dibagikan ulang oleh akun instagram @makrumpita. Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Rita berperan layaknya selebgram yang tengah belanja pakaian.

Wanita berambut pendek itu tampak tersenyum ke arah kamera, ia berlagak seolah tengah membawa barang belanjaannya ke kasir. Dengan senyum lebar, ia mengatakan ada 15 potong pakaian yang ia bawa.

Setelah menanyakan total seluruh baju yang diambil, ia tertawa mendengar jumlah Rp 800 ribu lebih. Tidak segera membayar, ia menceritakan posisi dirinya sebagai seorang berpengaruh di media sosial dengan jumlah pengikut sebanyak 20.000.

Dengan penuh percaya diri, ia menekankan kata 'Influencer' dengan nada yang lebih keras. Termasuk juga ketika menyebutkan jumlah pengikut yang ia miliki di media sosial sambil melirik ke sekeliling. Tidak hanya itu, ia juga mengatakan sudah mengambil gambar dengan baju yang akan dibeli.

Dengan beberapa hal yang ia sebutkan tersebut, wanita ini menyampaikan maksutnya untuk mendapatkan 15 potong pakaian itu secara cuma-cuma. Sebagai gantinya, ia akan mengunggah penampilannya menggunakan baju itu di media sosial.

"Gimana kalau kita barter gitu, mbak kasih baju ini gratis ke saya. Nanti saya posting di instagram saya," ujar Rita dalam videonya.

Sayang, penawaran tersebut ditolak oleh penjaga toko. Sebagai gantinya, ia ditawari untuk mendapatkan diskon sebesar 10% untuk pakaian yang ia beli. Namun, gadis yang berlagak selebgram itu tidak setuju dengan tawaran tersebut.

Berbicara dengan nada yang berbeda, ia menjelaskan bahwa biasanya orang perlu membayar Rp 500.000 untuk bisa menggunakan jasanya dalam mempromosikan sebuah produk. Sementara, ia menawarkan kepada toko tersebut gratis biaya promosi dengan hanya memberikan 15 potong pakaian.

Dengan sopan, pemilik toko yang digambarkan hanya dengan emoji dan tulisan menolak secara halus untuk memberikan semua bajunya secara gratis. Merasa kesal, gadis yang memeragakan tokoh selebgram itu menunjukkan ekspresi kecewa sambil kembali mengungkit jumlah pengikutnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait