facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Asik Ngevlog Saat Naik Motor, Pria Ini Kaget Lihat Orang Jatuh dari Angkot

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Kamis, 10 September 2020 | 06:30 WIB

Asik Ngevlog Saat Naik Motor, Pria Ini Kaget Lihat Orang Jatuh dari Angkot
Seorang ibu mengalami kejadian apes setelah jatuh dari angkot yang ditumpanginya. (Twitter/@txtdaribogor)

Saat hendak menyalip sebuah angkot dari sisi kiri, tiba-tiba salah seorang penumpang yang merupakan seorang perempuan terjatuh kejengkang dari dalam angkot.

SuaraJogja.id - Beredar video seorang wanita berkerudung jatuh dari angkot yang tengah melaju. Berada di jalan raya yang cukup ramai dilintasi, tubuh wanita ini nyaris dilindas sepeda motor yang sedang melaju.

Seorang pengendara sepeda motor membagikan videonya yang tengah berkendara. Di sekitarnya terlihat suasana jalanan yang cukup ramai. Ada beberapa pengendara sepeda motor dan angkot yang ikut terekam dalam kamera.

Dengan santai, ia memacu kendaraannya dengan kecepatan sedang. Saat hendak menyalip sebuah angkot dari sisi kiri, tiba-tiba salah seorang penumpang yang merupakan seorang perempuan terjatuh kejengkang dari dalam angkot.

Akibatnya, pengendara sepeda motor tersebut nyaris melindas tubuh ibu-ibu berhijab yang jatuh dengan polisi telentang. Sempat terkejut, namun ia berhasil mengendalikan laju kendaraannya sebelum berakhir celaka.

Baca Juga: Jakob Oetama Tutup Usia, Anak Guru di Sleman Lulusan Komunikasi UGM

Melihat kejadian itu, ia reflek menghentikan laju motornya. Ia juga berteriak kepada pengendara lain di belakangnya untuk berhenti sebentar. Sementara pengendara lain di sisi kiri angkot ikut berhenti menyaksikan adegan menakutkan itu.

Salah seorang penumpang lainnya dengan warna baju dan kerudung senada spontan turun dari angkot. Wanita itu mengulurkan tangan hendak membantu ibu-ibu yang terjatuh. Beruntung korban masih bisa bangkit dengan sendirinya.

Video ini mendapat banyak respon dari masyarakat setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @txtdaribogor Rabu (9/9/2020). Terlihat ada 15 ribu lebih pengguna Twitter yang menekan tanda suka. Lebih dari 6 ribu membagikan ulang dan seribu lebih komentar ditinggalkan.

Tangkapan layar unggahan txtdaribogor. (Twitter/@txtdaribogor)
Tangkapan layar unggahan txtdaribogor. (Twitter/@txtdaribogor)

Lihat tragedi ibu-ibu jatuh dari angkot DISINI

Mengaku kasihan, tidak sedikit warganet yang ikut tertawa melihat kondisi yang dialami ibu-ibu tersebut. Alhasil, ada banyak komentar yang justru menggelitik. Termasuk menyebut peristiwa itu sebagai akibat duduk di kursi ulang tahun.

Baca Juga: Daftar Kekayaan Calon Bupati Gunungkidul, Bambang Wisnu Handoyo Terkaya

"Ya Allah ini mah kayanya dalemnya desek-desekan terus si ibu duduk di bangku 4, terus mungkin kegeser-geser ke samping makanya ngejengkang ke pintu. Soalnya gak ada bangku ultah. Ya gak sih," tulis akun @imdayanna.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait