Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banknya Masuk Top 10 Strongest Brands, Satpam BCA Jadi Trending Topic

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 17 Oktober 2020 | 18:32 WIB

Banknya Masuk Top 10 Strongest Brands, Satpam BCA Jadi Trending Topic
Unggahan viral soal Satpam BCA. (Twitter/@BanyuSadewa)

Netizen banyak yang memuji pelayanan dari satpam BCA karena menurut mereka memang sangat ramah dan sangat membantu nasabah yang datang ke bank.

SuaraJogja.id - Frasa Satpam BCA kembali masuk ke daftar trending topic pada Sabtu (17/10/2020) ini.

Usust punya usut, rupanya hal itu bermula dari cuitan akun Twitter @IchaVarma yang jadi sorotan warganet.

Akun ini mengomentari twit dari akun Twitter @ndorokakung yang mengatakan bahwa ada tiga bank Indonesia yang masuk ke dalam kategori "TOP 10 MOST STRONGEST BRANDS".

Dalam twit milik @ndorokakung ini, terdapat tiga brand bank Indonesia yang masuk kategori tersebut, yaitu BCA, BNI, dan Mandiri.

Akun Twitter @IchaVarma kemudian menyoroti salah satu bank yang menurutnya memang layak masuk dalam kategori brand bank terkuat, yaitu Bank Central Asia (BCA). Menurutnya, kinerja dari satpam BCA turut andil dalam prestasi bank ini.

"Dalam prestasi branding Bank Bca, disana ada keringat satpam-satpam-nya," tulisnya.

Kicauannya ini ia buat pada Sabtu dan hingga saat ini telah memperoleh lebih dari sembilan ribu suka, empat ribu retweet, dan 300-an tweet kutipan dari warganet.

Twit ini pun menuai banyak komentar dari warganet. Mereka turut setuju dengan apa yang dikatakan olehnya, yaitu bahwa satpam BCA turut andil dalam branding.

Netizen banyak yang memuji pelayanan dari satpam BCA karena menurut mereka memang sangat ramah dan sangat membantu nasabah yang datang ke bank, dari untuk setor uang, ATM tertelan, dan juga mengisi formulir.

"Bener si gila bca, waktu sorean pas itu aku ambil uang kan, nah aku sengaja ga liat mas satpamnya, asik main hp sama jalan, tapi pas aku jalan diliatin terus eh pas aku liat disenyumin. sepanjang jalan aku cuek dia tetep senyum ya ampun," ujar akun @sanapottaa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait