Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Videonya Naik Gunung Sambil Gendong Anak Viral, sang Ibu Beri Tips Ini

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:10 WIB

Videonya Naik Gunung Sambil Gendong Anak Viral, sang Ibu Beri Tips Ini
Ilustrasi naik gunung (Shutterstock)

Pada video pertama yang diunggah akun ini, terlihat sang ibu sedang berjalan di tengah hutan sambil menggendong anaknya di punggung.

SuaraJogja.id - Video yang mengabadikan momen sepasang orang tua yang mengajak anaknya balitanya naik gunung viral di media sosial Twitter. Video ini masuk kedalam utas yang diunggah oleh akun Twitter @Cancanindya, yang diketahui merupakan ibu dari balita tersebut, pada Jumat (16/10/2020).

Saat ini, utas buatannya tersebut telah mendapat lebihd ari 16 ribu suka, 3 ribuan retweet, dan 900-an tweet kutipan dari warganet. Dalam unggahannya, akun @Cancanindya ini berkicau, "Tingkah polah bocah di gunung yg bikin kita lupa sama capek."

Pada video pertama yang diunggah akun ini, terlihat sang ibu sedang berjalan di tengah hutan sambil menggendong anaknya di punggung.

Di tengah perjalanan, terlihat para pendaki, termasuk anak, ibu, dan ayah tersebut, berhenti di sebuah sungai yang surut. Bocah yang sudah bisa berjalan tersebut pun tampak bermain batu di sana.

Setelah mengunggah video pertama, akun @Cancanindya menuliskan bahwa dirinya akan mengumpulkan video tingkah anaknya yang tak bisa diduga-duga di utas ini.

"Video tingkah polah bocah yg unpredictable masih banyak, nanti dikumpulin di thread ini aja kali ya hihi," tulisnya.

Ia kemudian mengunggah video kedua, saat sang anak, yang sedang berada di tenda, memakai jaket biru dan selimut biru, tiba-tiba terbangun dari tidurnya, dan badannya bergetar karena ingin buang air kecil.

"Bangun tidur langsung bergetar2, tandanya lagi apa coba tebak?" tulisnya.

Selanjutnya, akun @Cancanindya menjelaskan mengapa anaknya tersebut tidak kedinginan saat diajak mendaki. Hal ini, kata dia, karena mereka sebagai orang tua sudah tahu langkah atau cara apa yang bisa membantu anak-anak aman saat berkegiatan di luar.

"Wkwkwk ini waktu itu sikunir, suhunya 12drajat, kok ngga kedinginan? Tentunya kita sebagai orang tua harus cari tau dulu gear2 apa yang bisa membantu anak2 aman berkegiatan outdoor," jelasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait