Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Tak Tahu Jalan, Pemotor Berbonceng Tiga Ini Berakhir di Rawa

Galih Priatmojo | Mutiara Rizka Maulina Senin, 26 Oktober 2020 | 16:06 WIB

Diduga Tak Tahu Jalan, Pemotor Berbonceng Tiga Ini Berakhir di Rawa
Video gadis nyebur ke rawa-rawa dan ditertawakan. - (Instagram/@energisolo)

Terlihat ada banyak remaja putra yang berdiri di pinggir rawa. Mereka semua tertawa dengan kencang melihat tiga orang gadis yang jatuh ke dalam rawa.

SuaraJogja.id - Beredar video tiga orang anak perempuan yang terjatuh di dalam rawa-rawa. Diduga tidak tahu jalan dan berboncengan bertiga, remaja putri ini justru ditertawakan dan di rekam oleh orang-orang yang ada di sekitar, sebelum ditolong.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @energisolo, terlihat ada tiga orang gadis yang terjatuh ke dalam rawa-rawa bersama dengan kendaraan roda dua mereka. Ketiganya nampak terduduk sambil menundukkan kepalanya lantaran merasa malu dengan perisitwa tersebut.

Sementara di sekeliling mereka ada banyak remaja putra yang melihat peristiwa tersebut. Bukan langsung memberikan pertolongan, para pemuda ini justru menertawai nasib tiga gadis itu sambil merekam dengan ponsel mereka masing-masing.

Terlihat ada banyak remaja putra yang berdiri di pinggir rawa. Mereka semua tertawa dengan kencang melihat tiga orang gadis yang jatuh ke dalam rawa. Berjajar-jajar mereka mengeluarkan ponsel dan merekam kondisi tiga gadis yang sudah basah kuyup terendam di rawa.

Dalam video lainnya yang ikut diunggah, terlihat tiga orang remaja putri yang berdiri di rawa. Mereka nampak berkumpul sambil masih menutupi wajah mereka karena malu. Pakaian mereka nampak basah kuyup terkena air rawa yang berwarna hitam bercampur dengan tanah.

Beberapa orang pemuda nampak membantu mengeluarkan kendaraan roda dua milik gadis-gadis itu dari rawa. Sementara tiga gadis itu masih berdisukusi menahan malu. Salah satu dari mereka juga nampak membersihkan area mulut dan lidahnya, diduga tidak sengaja kemasukan air rawa dan tanaman yang tumbuh di sana.

"Kasihan, jatuh di empang malah diliatin aja, kasihan tuh motornya kena becek," tulis akun @energisolo dalam keterangannya.

Sejak diunggah Senin (26/10/2020), video tiga orang gadis tersebut sudah disukai lebih dari 2000 pengguna Instagram. Dari puluhan komentar yang ditinggalkan, warganet menyoroti aksi para remaja putra yang tidak lekas memberikan pertolongan dan justru tertawa.

Video gadis nyebur ke rawa-rawa dan ditertawakan. - (Instagram/@energisolo)
Video gadis nyebur ke rawa-rawa dan ditertawakan. - (Instagram/@energisolo)

Lihat kondisi tiga gadis ini DISINI

"Yaealah malah meeting di sawah," tulis akun @deffryadyatama.

"Tegone wong keno musibah, malah dividio ra ndang ditulungi, rasamu no ngendi to yo yo (Teganya orang terkena musibah, malah divideo tidak segera ditolong, perasaan mu pada dimana-red)," komentar akun @harnie468.

"Empatinya mana gaes," tanggapan akun @nandayudhea_.

Sementara akun @syamsiatul_maulida mengatakan, "Ampun banyak Abang jagonya."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait