Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Dirawat, Pria Klaten Korban Tabrak Lari Meninggal di RS Bethesda

Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana | Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 31 Oktober 2020 | 17:54 WIB

Sempat Dirawat, Pria Klaten Korban Tabrak Lari Meninggal di RS Bethesda
Petugas kesehatan dan polisi mengevakuasi korban dugaan tabrak lari di Jalan Gedongkuning, Banguntapan, Bantul, Jumat (30/10/2020) malam. - SuaraJogja.id/HO-Polres Bantul)

"Dari keterangan dokter, terjadi luka terbuka di bagian kepala."

SuaraJogja.id - Korban dugaan tabrak lari yang yang terjadi di Jalan Gedongkuning, tepatnya di selatan Balai Desa Banguntapan, Kabupaten Bantul, dinyatakan tewas. Korban bernama Bambang Triyono (63) mengembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan di RS Bethesda Yogyakarta.

Kabar itu disampaikan Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna saat dihubungi wartawan.

"Info sudah ditangani Lantas Polres Bantul karena korban meninggal dunia dalam perawatannya," jelas Zainal melalui pesan singkat, Sabtu (31/10/2020).

Ia mengungkapkan bahwa korban meninggal di rumah sakit pada Sabtu pukul 07.00 WIB.

"Ia meninggal di rumah sakit. Laporannya masuk 09.00 WIB, tetapi diketahui meninggal pukul 07.00 WIB," ujarnya.

Disinggung soal penyebab kematian korban, Zainal menjelaskan bahwa dugaan sementara karena luka di kepala korban yang terbuka.

"Dari keterangan dokter, terjadi luka terbuka di bagian kepala. Dugaan sementara karena luka tersebut korban meninggal dunia," tambahnya.

Saat ini Polsek Banguntapan telah melimpahkan kasus dugaan tabrak lari ini ke Satlantas Polres Bantul.

Terpisah, Kanit Kecelakaan Satlantas Polres Bantul Iptu Maryono menjelaskan bahwa korban sempat terpental saat insiden terjadi.

Mulanya, korban bersama istrinya berniat menyeberang jalan dari barat ke timur di Jalan Gedongkuning. Pada waktu yang bersamaan dari arah utara ke selatan melaju pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait