alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngeri Lihat Mahluk Ini di Sungai, Perempuan Urungkan Niat Bunuh Diri

Rendy Adrikni Sadikin Jum'at, 27 November 2020 | 11:07 WIB

Ngeri Lihat Mahluk Ini di Sungai, Perempuan Urungkan Niat Bunuh Diri
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

Tadinya perempuan tersebut hendak melompat ke sungai untuk bunuh diri.

SuaraJogja.id - Seorang perempuan Malaysia, 34 tahun, mengurungkan niatnya bunuh diri setelah melihat seekor buaya di sungai dekat jembatan di Jalan Dato Mohd Sidin, Klang.

Melansir dari Kosmo!, Jumat (27/11/2020), insinyur dari sebuah perusahaan swasta tersebut mengalami stres. Dia berniat melompat ke sungai untuk mengakhiri hidupnya.

Namun, dia mengaku melihat seekor buaya di sungai. Hingga akhirnya, dia mengurungkan niat untuk bunuh diri dan mengisahkan hal itu ke warga setempat.

Sementara, Kepala Kepolisian Distrik Klang Selatan Asisten Komisaris Shamsul Amar Ramli mengaku menerima panggilan darurat dari seorang pria.

Baca Juga: Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Pria 24 Tahun Ngamuk Bakar Motor Sendiri

Pria di telepon itu mengabarkan ada seorang perempuan yang melompat ke sungai pada Senin 23 November pukul 18.57 waktu setempat, seperti dilaporkan Utusan.

"Perempuan itu ditemukan dalam kondisi basah kuyup di pinggir jalan dekat lokasi kejadian sekitar pukul 23.39 waktu setempat sebelum akhirnya diserahkan ke polisi," ujar Shamsul Amar Ramli.

"Penyelidikan sementara menemukan perempuan yang berstatus single tersebut mengalami stres secara emosional," kata Shamsul Amar Ramli.

Dia mengatakan perempuan tersebut, yang berasal dari Taman Klang Jaya, sempat bekerja di Port Dickson selama 8 tahun sebelum dipindahkan ke Petaling Jaya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Ngambek Tak Diberi Uang untuk Beli Sabu, Seorang Pemuda Bakar Motor Sendiri

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait